4 Masalah Jika Memiliki Kekasih Satu Kantor

Memiliki seorang kekasih memang membuat hidup menjadi lebih indah dan bewarna. Namun apajadinya jika kita memiliki kekasih yang masih dalam satu kantor. Inilah pertanyaan yang sering muncul dari beberapa orang. Mereka menanyakan apa keuntungan dan resiko memiliki kekasih yang masih dalam satu kantor.

Cinta memang tak pandang waktu dan tempat. Cinta bisa hadir kapan saja bahkan bisa hadir tiba-tiba dalam kehidupan seseorang termasuk dari kantor. Benih-benih cinta dengan teman sekantor sangat besar memungkinkan terjadi karena pertemuan yang intens dan setiap hari. 

Menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor memang dapat memotivasi diri kita untuk lebih semangat dalam bekerja. Namun juga ada sederet permasalah yang bakal menimpa anda jika anda menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor. Pengen tahu masalah apa saja yang bakal terjadi jika anda memiliki kekasih yang masih dalam satu kantor. Berikut 4 masalah jika memiliki kekasih dalam satu kantor.
4 Masalah Jika Memiliki Kekasih Satu Kantor

1. Resiko saat putus

Memiliki kekasih sekantor memang dapat membuat seseorang lebih bersemangat dalam bekarja. Namun anda juga harus tahu resikonya jika suatu saat anda putus dengan kekasih anda, karena semua hubungan cinta tak akan pernah berjalan mulus, pasti akan ada berbagai masalah yang mengancam hubungan anda dan kekasih anda. Nahh situasi sulit akan menghampiri anda ketika hubungan anda putus ditengah jalan. Hubungan anda dengan sang mantan pasti tak akan baik, belum lagi jika sang manta menemukan gebetan baru dimana anda harus setiap hari melihat mantan anda bermesraan dengan gebetan barunya tersebut. Tentu hal itu akan membuat anda tidak profesional.

2. Dibohongi

Memiliki kekasih yang masih satu kantor juga rawan akan kebohongan. Kehidupan orang dikantor biasanya bertolak belakang dengan kehidupan nyata orang tersebut. Didepan anda dia bersikap manis dan mengaku masih lajang. Namun dibelakang anda ternyata dia sudah menikah, tentunya anda tak maukan disebut sebagai perebut suami orang.

3. Menjadi bahan gosipan tekan-teman sekantor

Nahh masalah berikutnya yang bakal menimpa anda jika memiliki kekasih yang masih sekantor adalah anda akan menjadi sasaran empuk gosip rekan-rekan kerja sekantor anda. Hubungan yang seharusnya menjadi pribadi dan rahasia justru akan menjadi rahasia umum. Hal ini tentunya akan menjadi ancaman dalam kelangsungan hidup anda.

4. Tidak produktif

Masalah terahir yang bakal menimpa anda jika memiliki kekasih dalam satu kantor adalah produktifitas anda akan berkurang. Hal ini dikarenakan pasti anda akan lama-lamaan ketika makan siang, anda tidak bisa konsentrasi karena sering bertemu dengan kekasih yang masih satu kantor, belum lagi ketika hubungan anda ditimpa masalah, hal itu pasti akan lebih buruk lagi.

Demikianlah 4 masalah jika memiliki kekasih satu kantor. Memiliki kekasih satu kantor memang membuat kerja lebih semangat, namun anda juga harus memperhartikan resikonya juga. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef