4 Langkah Cerdas Untuk Menggait Pria Idamanmu

Wanita menyatakan cinta terlebih dahulu para pria? hemmm itu akan menjatuhkan harga diri anda sebagai wanita. Sudah kodratnya prialah yang menyatakan cinta kepada sang wanita. Lalu bagaimana cara wanita untuk bisa menggait pria idaman? Tentu sebagai wanita anda harus pandai mendapatkan simpati dari pria yang anda idamkan.

Untuk mendapatkan simpati pria yang anda idamkan tentu anda harus bisa berpenampilan cantik dan mempesona didepannya. Namun bagi anda yang memiliki wajah dan penampilan pas-pasa tak perlu khawatir karena ada cara lain yang lebih terhormat untuk menggait pria idaman anda tanpa harus memiliki wajah cantik maupun mempesona.

Mau tahu bagaimana cara untuk menggait pri idaman tanpa harus bermodal wajah cantik dan mempesona. Berikut 4 langkah cerdas untuk menggait pria idaman.
4 Langkah Cerdas Untuk Menggait Pria Idamanmu

1. Memberinya pujian

Tidak hanya wanita saja yang suka di puji. Priapun juga suka dipuji, namun pria lebih pandai menyembunyikan kebahagiaannya saat dipuji. Nahh ladies untuk mendapatkan simpati dari pria yang anda idamkan, tak perlu berilah dia pujian dan sering-seringlah lemparkan kata-kata baik untuknya, dengan begitu dia akan takluk ditangan anda.

2. Memanjakan hobynya

Kebanyakan pria sangat fanatic terhadap hobynya oleh sebab itu untuk bisa menarik simpati dari sang pria tentu anda harus bisa masuk ke dalam hobynya tersebut. Anda tak perlu memaksakan diri untuk benar-benar menyukai hobynya tersebut, namun yang perlu anda lakukan yaitu dengan memberinya dukungan untuk hobynya tersebut. Dengan demikian dia akan merasa andalah orang yag bisa mengerti hoby dan keinginannya.

3. Butlah dia menjadi orang yang terhormat

Sebagau seorang pria, kehormatan adalah harga mati. Oleh sebab itu pria sangat tersinggung jika kehormatannya terusik. Nahh anda bisa memanfaatkan sifat pria tersebut dengan menjadikan dia seorang yang terhormat. Sebagai contoh, berilah dia kesempatan untuk memutuskan sesuatu sebagai seorang pria hal itu adalah kebanggaan karena dia merasa di hormati.

4. Jadilah wanita yang misterius

Nahh setelah anda bisa mendapatkan  simpati pria idaman anda, sekarang saatnya anda menjadi wanita yang misterius. Buatlah dia penasaran dan mencari tahu tentang diri anda. Dengan demikian, ketika anda dan dia ketemuan akan muncul benih cinta.

Demikianlah 4 langkah cerdas untuk menggait pria idamanmu. Untuk bisa menggait pria idaman anda tak harus memiliki wajah cantik dan mempesona, namun dengan lengkah-langkah cerdas tersebut dengan mudah anda dapat menaklukan pria idaman anda tanpa harus menjatuhkan harga diri anda sebagai wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef