4 Hal yang Perlu Diperhatikan Setelah Diputus Pacar

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap ada awal hubungan pasti ada akhir hubungan. Ya, seperti itulah kehidupan. Manusia dihidupkan didunia ini pasti juga akan dimatikan. Begitu juga pacaran, setiap awal pacaran pasti juga ada akhir dari pacaran. Namun, akhir dari hubungan seperti pacaran itu berbeda-beda, ada yang berkhir dengan menuju kejenjang pernikahan dan ada yang berakhir dengan putus ditengah jalan.

Apakah anda termasuk orang yang mengakhiri masa pacaran dengan diputuskan dan tidak lagi melanjutkan kepelaminan? Anda jangan sedih dan jangan galau, putus pacar itu sudah biasa. Jika anda diputuskan oleh pacar anda, anda jangan sekali-kali mencoba untuk kembali, harga diri anda harus anda jaga. Buktikan pada sang mantan bahwa anda bisa bahagia tanpa adanya dia. Buatlah mantan anda merasa menyesal karena telah memutuskan anda. Agar dirinya sadar bahwa anda itu sebenarnya berharga.

Mungkin itu susah bagi anda yang sudah menjalin hubungan lama, bahkan tahunan, dan rasa cinta anda kepadanya pun sudah terlanjur melekat. Anda jangan bersedih. Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal yang mungkin bisa membuat anda menjadi lebih baik dan bisa membuat pacar anda menyesal karena telah meninggalkan anda. Berikut 4 hal yang perlu diperhatikan setelah diputus pacar:
4 Hal yang Perlu Diperhatikan Setelah Diputus Pacar

1. Berbahagialah untuk dirimu sendiri

Ketika anda pergi kesebuah tempat atau pusat perbelanjaan, tiba-tiba anda bertemu dengan sang mantan. Anda jangan langsung berlari untuk menghindarinya. Hilangkan rasa takut anda, lupakanlah dia. Disaat inilah kesempatan anda untuk menguji bahwa kamu sudah sembuh dari sakit hati kamu atau belum. Berilah dia salam dan sapaan, sekedar basa-basi menanyakan kabar tentangnya. Jika perasaan kamu biasa-biasa saja, berilah selamat dan banggalah pada diri kamu sendiri karena kamu sudah berhasil melalui masa patah hati anda dan anda berhasil membuang jauh perasaan anda yang dulu.

Namun, ingatlah, setiap ada luka pasti ada pelajaran dan hikmahnya yang bisa kita ambil. Anda sering berdo'a agar dipertemukan seorang kekasih yang baik hati? Nahh, itulah jawabannya, dengan putusnya anda dengan pacar anda merupakan salah satu jawaban dari do'a anda bahwa Allah sudah telah membukakan pintu menuju harapanmu yaitu untuk mendapatkan kekasih yang baik hati. Mungkin mantan anda bukanlah terbaik buat anda, dan setelah anda putus dengannya, anda akan menemukan pasangan sejati anda, sesuai dengan do'a anda. Percayalah..! dengan begitu anda akan merasa bahagia.

2. Tidak perlu buru-buru

Kebanyakan wanita setelah diputuskan oleh pacarnya langsung terburu-buru ingin menggandeng pria lain. Anda pasti berfikir akan bangga jika bisa menggandeng pria lain, apalagi pria itu lebih unggul dari sisi manapun dibandingkan mantan anda. Jangan..! Jangan terburu-buru. Perhatikan dulu diri anda dan kondisi anda saat ini. Apakah anda suda benar-benar sembuh dari luka anda? sudah sembuh dari patah hati anda? Jika anda masih merasakan sakit hati dan anda pun masih trauma, jangan sekali-kali anda berkeinginan untuk mmenggandeng pria lain lagi. Itu hanya akan menambah sakit perasaan anda jika anda tidak kuat, bisa saja pacar baru anda memutuskan anda karena anda belum bisa melupakan mantan anda, maka ketika itulah hati anda akan terasa tambah sakit.

Memang menggandeng pria lain itu bisa membuat diri anda lupa akan sakit yang diberikan sang mantan. Jika anda sudah siap dan benar-benar mantap, tak apa jika ingin mencari pria lain. Namun jika tidak siap, lebih baik jangan, itu akan bisa beresiko menyakiti diri anda sendiri dan juga pacar baru anda. Jadi yang terpenting jangan terburu-buru, siapkanlah dan kuatkanlah dulu hati dan mental anda.

3. Nikmati dulu patah hatimu

Patah hati karena ddiputuskan pacar itu memang menyakitkan dan sungguh luar biasa sakitnya. Anda tidak perlu terburu-buru untuk memaksakan terlihat baik-baik saja dihadapan orang lain dan mantan anda. Nikmati dulu masa-masa patah hati anda. jika ingin menangis, menangislah hingga hati anda merasa sedikit tenang. Jika ingin mencurahkan kekecewaan anda, datanglah ke teman atau sahabat terdekat anda, ceritakan semuanya dan curahkan semua rasa kecewa anda. Dengan begitu, anda akan merasa lebih baik dari sebelumnya. Memang itu menyakitkan, tapi semua orang pasti melewati masa-masa ini.

Setelah anda benar-benar puas menangis dan mencurahkan semua perasaan anda, angkat dagu anda dan lihatlah dunia, tataplah langit atas, dunia masih berputar dan langitpun masih terlihat luas. Tukang sate favorit anda masih berjualan dan rasanya masih tetap enak. Para penggerak ekonomi di negara masih pusing memikirkan angka rupiah dan dollar. Dan dibalik itu semua, kabar baik untuk anda bahwa anda masih bisa tersenyum. Diluar sana, masih banyak orang yang senasib dengan anda, dan bahkan lebih parah lagi naibnya dibandingkan anda. Mari berjuang bersama! Menuju kehidupan yang lebih baik.

4. Being pretty is the best revenge

Memang masa-masa patah hati itu membuat hidup wanita menjadi berantakan, baik fisik maupun hatinya. Ketika patah hati itu menyerang, mata anda akan bengkak karena seharian menangis, ditambah juga wajah dan rambut yang berantakan tidak karuan. Inilah saatnya anda bangkit dan kembali ke wujud asal anda, yaitu wanita cantik tanpa beban patah hati.

Pergilah kesebuah tempat perawatan seperti salon. Ubahlah gaya rambut anda menjadi lebih cantik. Bangunlah kembali, buatlah cerita baru. Temukanlah gaya yang paling oke, rapikan alis, pakai lipstik yang terlihat fresh, dan menghadaplah ke cermin, lihatlah siapa wanita cantik yang berada didepan cermin? Perlu anda ketahui, ini bukan untuk menarik hati para pria. Tapi cara untuk menemukan kembali kecantikan diri anda setelah kehilangan. Kecantikan merupakan hadiah terbaik setelah kehilangan. Bahagialah dengan diri anda yang sekarang. Semua itu pantas anda dapatkan.

Demikianlah 4 hal yang perlu anda perhatian setelah diputus pacar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef