4 Hal Kenapa Cewe Enggak Banget dengan Cowok yang Sok Ganteng

Pernah tidak si anda lihat cowok yang sok ganteng? Bagaimana perasaan anda? Pasti ilfeel kan? Ya, kebanyakan cewek yang melihat cowok seperti itu pasti akan merasa ilfeel dan tidak nyaman, karena cowok itu selalu membicarakan tentang dirinya sendiri dan selalu tebar pesona, seolah-olah didunia ini tidak ada yang ngalahin kegantengannya.

Memang didunia ini tidak semua cowok seperti itu. Cowok itu bermacam-macam, ada yang suka ngegames, suka masak, sepak bola, dan lainnya. Bayangkan jika ada cowok yang sukanya tebar pesona dan sok ganteng. Pasti dia selalu melakukan suatu hal yang bisa buat dia keren. Cewek-cewek yang melihatnya pasti akan merasa geli.

Cowok yang sok ganteng akan sering tebar pesona. Tidak pilih-pilih, cowok itu menebarkan pesonanya ke semua cewek. Bukan cuma itu, kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya pun selalu memuji-muji dirinya sendiri. Sampai kita yang duduk disampingnya merasa bingung harus membalas apa dan bagaimana. Ada beberapa hal yang membuat cewek enggak banget dengan cowok yang sok ganteng. Berikut penjelasanya:

4 Hal Kenapa Cewe Enggak Banget dengan Cowok yang Sok Ganteng

> Sebel karena selalu ngomongin dirinya sendiri

Cowok yang merasa sok ganteng biasanya sering membicarakan tentang kelebihan yang membuat dirinya lebih keren dari lainnya. Misalnya, "Ibunya mantanku masih sering kontak dengan aku sampai sekarang, Mengkin nyesel kali ya anaknya putus sama aku?

Duh duh duuhh.. Apa tidak ada topik lagi selain itu? memang sekali-kali membanggakan diri sendiri itu boleh, tapi jangan terus menerus begitu. Hal itu akan membuat para cewek pergi menjauh. Tapi tau tidak sih? Ada yang lebih ngeselin lagi selain membicarakan diri sendiri, yaitu membicarakan orang lain atau bergunjing.

> Mengukur terlalu tinggi pesonanya

Cowok yang sok ganteng biasanya dalam hatinya merasa bahwa semua cewek memiliki bakat untuk menyukainya. Bakat ini tinggal di gali sedikit olehnya, dan pasti cewek yang ditaksirnya akan jatuh hati pada dirinya. Tidak semua cewek kali yang bisa naksir sama dia. Itu hanya perasaannya saja yang merasa paling OK dan paling col diantara cowok lain.

Dan yang paling membuat kesel yaitu jika ada cowok yang suka dan naksir sama kamu. Bagaimanapun anda menolaknya, dia tetap pantang menyerah. Karena dia tidak percaya saja kalau kamu tidak suka dengan dirinya. Bagaimana tidak? Dia kan cowok paling ganteng dan paling keren yang pernah menghiasi muka bumi ini.

> Lupa kalau masih banyak cowok yang lebih ganteng darinya

Ganteng sih enggak. Tapi dia selalu merasa bahwa dirinya lah yag paling ganteng. Apa dia amnesia ya? Dia tidak ingat kalau di dunia ini banyak cowok yang lebih ganteng, lebih keren, dan lebih ok darinya. Kalau disuruh memilih, pastilah cewek memilih cowok yang otaknya prima, bukan yang amnesia. Sifatnya berkebalikan dari sifat cowok yang sok ganteng dan sering lupa. Dengan sifat sok kegantengannya itu, dia lupa bahwa dia itu kalah jauh gantengnya dari cowok-cowok yang diluar sana.

> Karena terlalu PD, kegantengannya langsung hilang

Cowok yang ganteng itu tidak merasa bahwa dirinya gantenga. Ini kedengarannya aneh, tapi ini nyata. Bahwa cowok yang ganteng, seganteng apapun itu jika dirinya merasa paling ganteng, pasti tidak akan terlihat ganteng lagi di mata cewek-cewek. Sebaliknya, cowok yang tadinya bertampang biasa-biasa saja, ia akan terlihat ganteng dengan kerendahan hatinnya yang tidak merasa bahwa dirinya itu ganteng.

Demikianlah 4 hal yang kenapa cewek enggak banget dengan cowok yang sok ganteng. Bagi anda cowok yang merasa kelebihan dalam tampang, lebih baik tak usah ke PD an karena hal itu akan membuat ketampanan anda didepan cewek hilang seketika. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef