4 Tips Ampuh Membuat Sang Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda

Mantan tak seindah ketika masih pacaran. Ya benar sekali, setelah hubungan cinta putus biasanya hubungan seseorang dengan sang mantan akan menjadi tidak baik atau bahkan menjadi permusuhan, saling menjelek-jelekan satu sama lain. Terlebih jika keputusan untuk putus ternyata adalah keputusan sepihak, pasti hal itu sangatlah menyakitkan sekali.

Dicampakan begitu saja memang membuat rasa sakit di hati tak bisa hilang begitu saja. Perasaan kecewa, sedih, benci beraduk menjadi satu, bahkan banyak wanita yang tak bisa menerima keadaan dan kondisi seperti ini. Namun sebagai wanita anda harus tetap tangguh meskipun anda di campakan atau di duakan oleh wanita lain.

Sebagai wanita anda harus bisa membuktikan jika mantan anda salah telah meninggalkan dan menyampakan anda. Berbicara tentang hal ini, kami akan mencoba memberikan tips untuk anda yang dicanpakan dan ingin membuat sang mantan menyesal telah menyampakan anda. Berikut 4 cara ampuh membuat sang mantan menyesal.
4 Cara Ampuh Membuat Sang Mantan Menyesal

1. Jangan terburu-buru mencari pasangan baru

Kebanyakan wanita akan berusaha keras mencari kekasih baru setelah putus dari pacar. Namun jika anda ingin membuat sang mantan menyesal, anda tak perlu terburu-buru mencari pacar baru. Meskipun berat, cobalah tetap sanati menjalani hidup pasca putus cinta. Biarkan semuanya berjalan seperti apa adanya, pasti dia perlahan akan merindukan anda kembali.

2. Jangan melankonis

Kebiasaan buruk wanita setelah putus cinta adalah mengumbar kesedihannya dimedia sosial. Hal itu justru akan membuat sang mantan menertawakan anda. Yang perlu anda lakukan adalah justru sebaliknya. Tunjukan kebahagiaan anda dan seolah-olah anda tak merasakan apa-apa setelah putus cinta. Hal itu akan membuat mantan anda bertanya-tanya hingga akhirnya akan mengajak balikan dengan anda.

3. Jangan pernah menghubunginya lagi

Jika ketika masih pacaran kalian berdua selalu kirim pesan dan saling menelpon. Nahh setelah putus, jangan pernah anda menghubunginya lagi. Perlahan dia akan merasa kesepian akan kekosongan hatinya karena tidak adanya kehadiran anda dalam hidupnya.

4. Bersikap senatural mungkin

Meskipun hati hancur karena patah hati akibat putus cinta, namun anda harus bisa bersikap senatural mungkin. Tetaplah jalani aktivitas anda seperti biasa yang seakan tanpa ada masalah apapun. Nahh ketika sang mantan tahu jika anda dalam kondisi baik-baik saja meski telah dia campakan, disitulah penyesalan sang mantan akan tampak.

Demikianlah 4 cara ampuh membuat sang mantan menyesal. Meskipun di campakan anda harus tetap tegar dan bahagia, jangan biarkan kesedihan dan keterpurukan berlama-lama dihidup anda. Cepatlah bangkit dan buat sang mantan menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef