4 Bahan Alami untuk Gigi Putih Cemerlang

Mempunyai gigi yang putih, bersih, cemerlang memang merupakan dambaan bagi setiap orang. Dengan gigi yang putih dan sehat akan menambah kepercayaan diri mereka dimanapun mereka berada, dan akan memberikan kesan yang baik dalam senyumannya.

Untuk mendapatkan gigi yang putih, bersih, sehat, dan cemerlang tidaklah sulit. Bukan hanya dengan menggosok gigi rutin setiap harinya, namun harus dengan perawatan-perawatan lainnya. Apalagi bila anda penggemar kopi hitam. Efek yang anda dapat dari kopi tersebut akan membuat gigi anda cepat menguning dan terlihat tidak sehat. Rawatlah gigi anda dengan menggunakan berbagai cara yang alami, agar hasilnya pun terlihat alami.

Untuk merawat dan memutihkan gigi anda secara alami, anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yang bisa untuk memutihkan gigi anda. Bahan-bahannya mudah di cari dan caranya pun tidaklah sulit. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut tentang bahan-bahan alami untuk membuat gigi anda putih cemerlang:
4 Bahan Alami untuk Gigi Putih Cemerlang

1. Kismis

Berdasarkan penemuan yang dilakukan oleh para peneliti di University of Illinois di Chicago Collage of Denstistru, bahwa buah kismis mengandung dua senyawa yang dapat memutihkan gigi dan membuat gigi lebih sehat. Selain itu, kismis juga bisa membunuh dua kuman pada mulut yang bisa menyebabkan gigi anda menguning dan berlubang.

2. Sayur Brokoli

Di negara Brazil, tepatnya di sekolah kedokteran gigi telah dilakukan sebuah study yang menyebutkan bahwa brokoli adalah salah satu bahan alami yang dapat membuat gigi anda semakin bersih dan putih alami. Sedangkan study yang dilakukan di European Journal of Dentistry menyebutkan bahwa nutrisi yang terdapat pada sayuran brokoli akan secara otomatis membuat lapisan tahan asam pada gigi. Lapisan ini dapat mencegah kotoran dan bakteri agar tidak bisa menempel pada gigi. Untuk cara sederhananya, anda bisa mengunyah brokoli, hal itu akan dapat membersihkan gigi anda dari bakteri dan kotoran penyebab gigi kuning.

3. Buah nanas

Tidak diragukan lagi manfaat yang terkandung didalam nanas. Buah ini sangat bermanfaat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan tubuh serta wajah anda. Selain itu, nanas juga bisa membuat gigi anda bersih dan putih alami. Berdasarkan study di International Journal of Dental Hydiene menyebutkan bahwa kandungan bromelain yang terkandung dalam nanas dapat mencegah bakteri menempel pada gigi. Dengan mengkonsumsi nanas secara teratur dipercaya dapat membuat gigi anda semaikn putih dan bersih secara alami.

4. Keju

Keju memang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya yaitu bisa memutihkan gigi secara alami. Berdasarkan study di General Dentisty menyebutkan bahwa keju dapat meningkatkan kadar air liur tertentu yang dapat menjadi penghalang menempelnya bakteri pada gigi. Selain itu, peneliti juga telah dilakukan oleh para ahli dari Academy of General Denstistry, mereka mempercayai bahwa jika orang mengkonsumsi keju secara teratur dapat gigi semakin sehat dan bersih, serta akan terbebas dari masalah gigi berlubang.

Demikianlah 4 bahan alami untuk gigi putih cermelang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef