4 Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

Pernah tidak anda seorang cowok selalu salah dimata cewek? Sebenarnya yang cowok lakukan itu tidak semuanya salah. Tapi ketika cewek ikut campur menilai apa yang anda lakukan, ia seringkali bahwa apa yang dilakukan cowok itu salah. Padahal tidak jarang juga cewek melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh si cowok.

Terdengar menyakitkan memang bagi para cowok. Tapi itulah kenyataan yang terjadi. Cowok cenderung bersikap cuek, dan cewek cenderung bersikap tak ingin dikalahkan. Jadi, setiap kali cowok memberikan sedikit alasan untuk memperjelas masalah yang sebenarnya, cewek tidak mau terima, cewek pun menjawab alasannya dengan beribu kata, dengan tujuan agar ujung-ujungnya cowoklah yang harsus kalah dan salah.

Berbeda dengan cowok, cowok cenderung cuek dengan alasan yang diberikan oleh cewek. Karena ia tidak ingin memperpanjang masalah demi keharmonisan hubungan. Akhirnya cowok memilih mengalah. Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa cowok selalu salah di mata cewek dan cewek yang selalu benar. Berikut ini beberapa alasan kenapa cowok selalu salah dan cewek selalu benar:

4 Alasan Kenapa Cowok Selalu Salah dan Cewek Selalu Benar

> Berkali-kali nggak ngangkat telepon cowoknya, cewek seenaknya bilang bahwa hpnya di tas dan tidak kedengeran. Sedangkan untuk cowok "jangan pernah luput menjawab telepon dari ceweknya! Atau akan tahu akibatnya..."

Inilah yang sering terjadi pada cowok. Misalnya: Ketika cewek sedang jalan ke mall, lalu cowoknya nelpon. Hp si cewek ada di tas dan dia tidak sadar kalau ada panggilan tak terjawab berkali-kai dari cowoknya. Dengan santainya cewek bilang "Maaf tidak tahu kalau ada telpon dari kamu, hpnya di tas gak kedengeran". Setelah cewek bilang begitu, permasalahan pun selesai, karena cowok cenderung cuek tidak mau menambah panjang masalah.

Nahh, disaat cowok sedang kecapekan dan tidur nyenyak, otomatis cowok tidak dengar telpon dari ceweknya. Cowok lalu bilang "maaf aku baru bangun, tadi gak denger kalau ada telpon dari kamu". Permasalahan pun tidak langsung selesai. Cewek tidak mau kalah dan bilang "Masa sih jam segini tidur? Masa kamu gak denger aku telpon berkali-kali? Kamu sengaja ya gak angkat telponku? Dan blablablabla..."

Cewek memang begitu, alasannya satu kata tapi jawabannya berjuta-juta kata. Padahal cowok tidur karena kecapean dan dia tidak bohong. Begitulah nasib cowok, ia akan menjadi praduga yang tak bersalah dengan tudingan curiga yang beraneka ragam dari si cewek.

> Meskipun cewek sudah punya cowok, dia bebas punya banyak sahabat cowok. Sedangkan cowok yang sudah punya cewek, "Jangan macem-macem, jaga jarak dengan teman-teman cewek"

Memang inilah kebiasaan cewek, meskipun sudah punya pasangan, ia masih saja bisa main dan seru-seruan dengan sahabat cowok. Misalnya: Ketika cewek pulang kuliah, si cowok bertanya "kamu nanti pulang jam berapa, nanti aku jemput". Lalu si cewek pun menjawab "Ini si jarwo mau nganter aku kok, kamu gak usah jemput aja". Cowok pun bingung, ingin protes tapi takut kalau ceweknya nanti marah dan bilangnya tidak diberi kebebasan oleh pasangannya.

Nahh, giliran cowok yang ingin main dengan sahabat cewek. pasangan si cowok langsung pasang tanduk dengan muka di tekuk. Misalnya si cowok ingin curhat dengan sahabat cewek. Ketika pasangannya si cowok itu kalau cowoknya curhat dengan sahabat cewek, ia langsung cemberut dan bibirnya di monyong-monyongin gak karuan. "Kenapa sih ceritanya sama dia terus? emangnya tidak ada orang lain atau temen cowok?".

> Sah-sah saja kalau cewek tidak ngasih kabar jika dicuekin akan menjerit " Kok gak nanyain kabarku sih??". Sedangkan jika cowok tidak ngasih kabar merupakan suatu kesalahan fatal. Apalagi jika sampai lupa ngasih laporan dalam sehari, bisa-bisa si cowok di bentak sama cewek.

Hal ini yang seringkali membuat setiap cowok merasa bingung. Entah mengapa cewek selalu merasa gengsi untuk ngasih kabar duluan. Ketika cewek sedang main seru-seruan, cewek akan cuek dan tidak ngasih kabar. Tapi jika cowoknya juga nyuekin tidak nanyain kabarnya dan tidak nyari dirinya. Cewek akan bilang "Kok aku gak dicariin? Kamu gak peduli ya sama aku? Kamu gak sayang sama aku? Tega ya kamu biarin aku seharian gak nanyain keberadaanku?" Cowok pun hanya bisa diam dan tak bisa berkutik.

> Ada kalanya cewek juga sadar bahwa dirinya yang salah dan ia minta maaf kepada pacarnya. Dan permasalahan pun selesai. Tapi bagi cowok, cewek akan bilang "Maaf maaf terus tapi nanti diulang lagi..." Itulah jawaban cewek ketika cowok meminta maaf kepada pacarnya.

Ketika cewek melakukan sebuah kesalahan, terkadang cewek menyadari kesalahan yang ia perbuat. Dan ia pun minta maaf kepada pacarnya. Setelah cewek minta maaf, cowok pun lega dan masalah pun selesai.

Namun, jika cowok yang melakukan sebuah kesalahan, bahkan itu kesalahan kecil. Ketika cowok meminta maaf, cewek pun bilang "Tuh kan kamu minta maaf, arinya memang kamu yang salah. Maaf memang mudah, tapi ntar ujung-ujungnya kamu ngulangi lagi. Maaf-maaf terus. Kapan berubahnya?"
Nasib bagi si cowok, padahal kesalahan itu baru pertama kali ia lakukan dan bahkan ia tidak sengaja melakukannya. Sudah serius ingin minta maaf, malah tambah di salah-salahin, malah tambah dimarah-marahin.

Demikianlah 4 alasan kenapa cowok selalu salah dan cewe selalu benar. Sebagai cowok anda harus bersabar dan bersabar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef