11 Gaya Pacaran yang Bikin Orang Risih

Namanya cinta, dunia serasa milik berdua saja. Bergandengan tangan, cubit-cubitan, bahkan peluk-pelukan merupakan hal yang lumrah bagi mereka yang berpacaran di jaman sekarang. Orang dulu bilang, "Orang tanpa cinta akan buta. Namun, dengan cinta akan lebih buta." Maksudnya adalah orang yang tidak memiliki rasa cinta, mereka akan buta dan hatinya akan keras bagai batu yang tak bisa merasakan indahnya cinta. Namun, jika berlebihan dengan cinta akan membutakan hati dan perasaan dan tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Itulah gaya pacaran masa kini yang sedang naik daun. Sadar atau tidak, gaya pacaran mereka sebenarnya sangat memalukan dan membuat orang lain merasa risih. Bagaimana tidak? Meskipun didepan umum, dengan santainya memamerkan kemesraannya. Jika anda melakukan semacam itu, toloh berfikir sejenak. Tanpa anda sadari, anda telah memamerkan keburukan anda, dan itu dilihat oleh banyak orang. Apakah ada tidak merasa malu jika keburukan anda diketahui oleh semua orang? Hal itu sama saja anda memberi sinyal pada orang lain bahwa anda tidak pantas untuk didekati dan dijadikan teman atau bahkan pasangan.

Gaya pacaran masa kini memang sangat memalukan dan tidak patut untuk di contoh. Sadar atau tidak, gaya pacaran masa kini membuat orang merasa risih dan bahkan sebal. Bila orang sekitar tidak memiliki rasa kasihan pasti sudah menghabisi mereka yang pacaran, karena pacaran mereka telah berlebihan dan melebihi batas ketentuan. Nahh.. Berikut 11 gaya pacaran yang bikin orang lain merasa risih dan geli.

11 Gaya Pacaran yang Bikin Orang Risih

> Memanggil pasangannya dengan sebutan "Papa-Mama" atau "Ayah-Bunda"

Iiihh.. Lebay banget sihh, baru kemarin sore pacaran saja panggil-pangilannya sudah pake istilah AYAH-BUNDA, PAPA-MAMA. Emangnya sedang suting sinetron?
Wanita: "Ayah, baju ini bagus gak buat Bunda?"
Pria     : "Bagus banget, Nda. Ambil saja, nanti Papa yang bayar"
Anda   : "Waah, mesra banget  sama istrinya ya mas? Udah nikah berapa lama?"
Pria     : "...Oh, kami baru jadian satu minggu yang lalu kok"
Anda   : "(Kejang-kejang)"
Manggil pacar dengan panggilan sayang memang sah-sah saja. Tapi yang masih dalam batas wajar. Jangan terlalu futured-oriented. Baru pacaran beberapa hari saja sudah manggil Papa-Mama. Terus kalau sudah nikah mau panggil apa? Almarhum-Almarhumah? Jangan terburu-buru bro and sis. Anda masih remaja dan belum masuk jenjang pernikahan.

> Mereka pakai kaos couple di kampus

Bikin kaos couple itu memang boleh, tapi jangan yang lebay.
Kaosnya bergambar anak panah saling menunjuk dan disertai:
Tulisan di kaos cowok : "she's mine"
Tulisan di kaos cewek : "he's delusional"
Coba pikir deh anda bikin kaos itu dalam keadaan ngantuk atau mabuk? Mbak, mas, kang, neng, kalau memang ingin membuat kaos couple yang niat dikit, dikit gak apa-apa, gak usah banyak. Kalau anda memang tipe orang yang cerdas, pasti tidak akan membuat kaos couple yang dinyinyirin dan lebay seperti itu.

> Memasang foto pasangannya sebagai profile picture facebook

Coba anda bayangin deh. Ada orang namanya Bejo, tapi fotonya pake foto cewek, jelek lagi. Orang kan jadinya bertanya-tanya: apakah akun itu dibeli oleh seorang cewek tapi gak bisa ganti nama akunnya? Ataukah si Bejo pergi ke Singapura lalu ganti kelamin?? Dari pada dipikir mending tinggal tidur aja enak.

> Atau, nama belakangnya diganti jadi nama belakang pacarnya

Dan coba anda bayangin lagi deh. Anda punya temen namanya Dewi Larasati (Nama yang cantik bukan? Bagai bidadari yang turun dari surga) Dewi Larasati itu pacaran dengan seorang pria bernama Bejo Suparjo. Setelah mereka jadian, kemudian nama akunnya diganti dengan Dewi Suparjo. Gilaaa... Nama secantik Dewi Larasati diganti Dewi Suparjo. Hmmm.... Mabuk kali ya?

> Terus, tiap hari mention-mention-an mesra di media sosial

Setia hari, bahkan setiap jam, tak pernah mau ketinggalan pamer kemesraan di sosial media. Saling komen-komenan dengan kata-kata mesra seperti "Bebeb cayank, foto kamuh cantik ya.." atau "Pipi, Mimi cayank bingit sama kamuh.." udah lebay gitu pake emoticon "kiss". Emang itu media sosial milik kalian berdua? Kenapa tidak di inbox, sms, bbm, whatsapp, atau yang lainnya.

> Ketika sedang berantem, dia maki-maki pacarnya di medos. Gak mau ketinggalan pacarnya balas maki

Tidak peduli, baik itu me-mention maupun no-mention, setiap orang harus tahu bahwa kalian berdua sedang berantem. Perlu anda ketahui, semakin sering anda bilang berengsek pada pacar anda di media sosial, semakin besar juga kemungkinan orang lain percaya kalau anda lah yang paling berengsek. So, hati-hati dengan ucapan anda, lidah itu lebih tajam dari pisau. Jika anda memiliki masalah dengan pacar anda, selesaikan dengan sikap kedewasaan, jangan di umbar-umbar di media sosial.

> Pas bertengkar, status hubungan di facebook langsung di ganti "single"

Ketika anda bertengkar dengan pacar anda, anda mulai kesal dan akhirnya status di facebook anda di ganti menjadi single, dengan tujuan agar orang lain pada mendekat.
Berikut contoh status:
Diana Mustika: "is single"
Lalu ada yang komen:
Sri Laura : "Yaelah, udah putus ya?"
Sudarmanto: "Diana, Main sama abang yuk"
Please deh, di luar sana masih banyak yang berharap dengan sangat agar bisa merubah statusnya dari single jadi in a releationship. Itu malah statusnya diganti single.

> Eeeh... Besoknya status hubungannya diganti menjadi "Married"

Status Diana Mustika: "Is married to Bejo Suparjo"
Komen dari:
Sudarmanto: "kamu tega banget sih neng... T.T"
Sri Laura: "ASTAGAAA... Gilaa'..."
Yang baca status kalian cuma bisa melotot dan bilang "Gila tu cewek.." Ngelus dada, sudah biasa.

> Terlalu memamerkan kemesraan di depan umum

Hal ini yang sering terjadi dan mungkin anda pernah melihatnya sendiri. Merasa tak punya dosa, mereka suap-suapan, cubit-cubitan, peluk-pelukan, dan bahkan sampai cium-ciuman di depan banyak orang. Apakah mereka tidak punya solidaritas terhadap kaum JOMBLO? Kasihan tuh yang jomblo cuma bisa ngliatin.

> Ngomongnya sok imut

Orangnya saja udah gede, tapiomongannya kayak anda TK di imut-imutin, padahal mukanya gak imut tapi keriput. Coba bayangin, emang pantes kalau dibilang imut? Wajah udah cocok punya anak seumuran siswa TK, tapi sikapnya malah seperti siswa TK.
"Permisi kang mas? Batu yang paling besar mana ya?" Pengen nglempar ni batu ke mereka.

> Ngebatalin janji sama teman demi pacar

Nahh, sebelumnya anda sudah bikin janji dengan teman anda akan pergi ketemuan karena suatu hal yang penting atau tugas kuliah.
Anda: "Sob, jangan lupa nanti malam ya, jam 8:00 kita ketemu, oke?"
Teman: "Aduh.. Sori banget Bro, cewek gue tiba-tibba nelfon mau ngajak ke salon ntar malem. Janjinya ditunda besok aja ya. Sori banget bro."
Anda: "(Berengsek tu orang) Istighfar, sudah biasaa..."
Berurusan dengan orang yang semacam ini memang sangat menjengkelkan, pites saja orang yang semacam itu. Kalu cuma sekedar pergi ke salon kan bisa sendirian tanpa harus di anter. Kecuali kalau ada hal penting seperti pacar sakit, pingsan, dan lain sebagainya.

Demikianlah 11 gaya pacaran yang bikin orang lain risih. Pacaran boleh-boleh saja, namun alangkah bainya jika gaya pacaran kita jangan keterlaluan seperti apa yang telah kami sebutkan diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Sumber : www.hipwee.com/hiburan/berbagai-lagak-orang-pacaran-yang-sebenarnya-bikin-orang-lain-geli

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef