Tips Ampuh Kulit Putih Cerah Dengan Air Beras

Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang putih, cerah dan cantik, semua wanita pasti menginginkan hal itu. Dengan memiliki kulit putih, cerah dan cantik, wanita akan lebih percaya diri. Oleh sebab itu berbagai perawatan dilakukan para wanita untuk mendapatkan kulit yang putih cerah dan cantik. Tak jarang wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan, atau bahkan ada juga perawatan perawatan tak lazim yang dilakuka wanita demi kulit yang cantik.

Untuk mendapatkan kulit yang putih, cerah dan cantik sebenarnya anda tak perlu repot-repot melakukan banyak perawatan atau bahkan sampai mengeluarkan banyak uang. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang terdapat disekitar anda. Selain murah anda juga bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut secara geratis.

Lalu bahan-bahan apa saja yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kulit putih, cerah dan cantik? Untuk mendapatkan kulit yang cantik anda bisa memanfaatkan buah bengkoang, tomat, jeruk nipis, lidah buaya, air beras dan lain sebagainya. Nahh dalam hal ini kami akan memerikan tips ampuh membuat kulit putih cerah dengan menggunakan air beras.

Tips Ampuh Kulit Putih Cerah Dengan Air Beras

Beras dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu beras juga dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit. Dengan rutin mencuci kulit wajah dengan air beras akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya. Tidak hanya itu saja, noda dan flek hitampun akan hilang dengan mudah. Lalu bagaimana cara menggunakan air beras untuk perawatan kulit. Berikut caranya.

Siapkan mangku dan isi dengan beras. Cuci bersih berasnya dan buang airnya. Cara ini dilakukan untuk membuang kotoran sekaligus bahan kimia yang terdapat pada beras. Masukan air bersih dan remdam beras sekitar 30 menit agar nutrisi beras larut dalam air. Air beras inilah yang nantinya anda gunakan untuk membasuh wajah anda. Usapkanlah air beras tersebut pada kulit wajah sambil anda pijat-pijat dengan jari selama kurang lebih 5-10 menit.  Cuci bersih wajah anda menggunakan air bersih kemudian anda keringkan dengan handuk, wajah anda akan terasa segar dan fress. 

Demikianlah tips cantik  dengan menggunakan air beras. Canti itu tak perlu biaya mahal, asalkan anda mau  melakukan perawatan diatas secara rutin, maka anda akan mendapatkan kulit putih, cerah dan cantik seperti yang anda inginkan. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef