5 Tips Ampuh Kencangkan Kulit Setelah Turunkan berat badan

Kelebihan berat badan merupakan masalah besar bagi sebagian besar orang, terutama bagi wanita. Kelebihan berat badan memang dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan, selain itu kelebihan berat badan juga membuat penampilan tidak menarik. Hal inilah yang menjadikan orang berusaha setengah mati untuk dapat menurunkan berat badan.

Namun setelah berat badan berhasil di turunkan tak lantas masalah selesai begitu saja. Justru akan timbul masalah baru, Ya sering kali orang yang mengalami kegemukan akan mengalami masalah kulit menggelambir yang membuat penampilan tidak menarik.

Memang tidak dipungkiri, orang yang dulunya gemuk kemudian berat badannya turun akan mengalami masalah pada kekencangan kulit. Entah karena sakit, melahirkan, diet atau karena hal lainnya. Namun anda tak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut. Berikut 5 tips ampuh kencangkan kulit setelah turunkan berat badan.
5 Tips Ampuh Kencangkan Kulit Setelah Turunkan berat badan

1. Jangan menurunkan berat badan secara derastis

Cara paling sehat agar terhindar dari kulit menggambir akibat turunnya berat badan, tentunya anda harus menurunkan berat badan secara bertahap dan teratur. Jangan sampai anda menurunkan berat badan secara derastis dalam waktu yang singkat, selain tidak baik untuk kesehatan, hal itu juga dapat menyebabkan kulit menggambir.

2. Olah raga

Untuk mengencangkan kulit tentun anda disarankan untuk berolah raga terutama olah raga angkat beban berat. Dengan melatih otot-otot untuk mengangkat beban berat, kulit yang mengendur akan kembali kencang.

3. Lotion pengencang kulit

Bagi anda yang malas melakukan sesuatu, menggunakan lotion pengencang kulit merupakan cara yang tepat. Walaupun tidak dapat memberikan hasil yang optimal, namun menggunakan cara ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih kencang. Anda bisa memilih lotion yang mengandung vitamin A, E, lidah buaya dan kolagen.

4. Hindari paparan matahari

Sinar matahari memang baik untuk kulit kita, namun jika berlebih juga dapat merusak kulit. Sinar matahari dapat membuat tubuh terkena radikal bebas seperti sinar UV yang dapat mengendurkan kulit. Oleh seban itu hindarilah paparan sinar matahari.

5. Scrub garam

Cara terahir untuk mengencangkan kulit setelah turunkan berat badan yaitu dengan cara  menggosok tubuh dengan garam mandi. Cara ini merupakan salah satu cara alami untuk mengencangkan kulit yang mengendur akibat penurunan berat badan. Cara ini juga dapat memperlancar peredaran darah.

Demikianlah  5 tips ampuh kencangkan kulit setelah turunkan berat badan. Kini anda tak perlu bingung kulit megendur akubat berat badan turun. Semoga informasi bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef