Tips Ampuh Atasi Rambut Rontok Dengan Minyak Kelapa

Rambut rontok merupakan momok yang paling menakutkan bagi semua wanita. Hal ini dikarenakan rambut merupakan mahkota sekaligus aset paling berharga bagi wanita. Secantik apapun wanita jika tak memiliki rambut, orang juga akan enggan memandanganya.

Rambut rontok merupakan salah satu masalah kecantikan yang sangat mengganggu sekali. Tidak hanya itu saja, rambut rontok juga membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Ketika rambut rontok dibiarkan begitu saja, hal itu tentu akan membuat rambut menjadi rusak. Oleh sebab itu anda harus segera mengatasi rambut rontok secepat mungkin agar kecantikan anda tak berkurang.

Ada banyak cara dalam mengatasi masalah rambut rontok, anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan obat produk kecantikan yang bisa anda dapatkan di salon-salon. Namun bukann itu yang kami sarankan. Obat kecantikan biasanya mengandung bahan kimia yang tidak baik dalam waktu yang panjang. Lalu bagaimana cara mengatasi masalah rambut rontok? Untuk mengatasi rambut rontok, lebih baik kita gunakan cara alami, selain aman, cara alami juga akan memberikan hasil yang maksimal.

Tips Ampuh Atasi Rambut Rontok Dengan Minyak Kelapa

Nahhh ladies yang akan kita bahan kali ini yaitu mengatasi rambut rontok dengan menggunakan minyak kelapa dan kuning telur. Kenapa harus menggunakan minyak kelapa dan kuning telur? Karena keduanya sangat baik untuk kesehatan rambut, selain itu keduanya mudah didapat dan tak perlu mengeluarkan banyak uang. Untuk cara pemakaiannyapun sangat mudah yatu anda siapkan satu kuning telur, 5 sendok makan minyak kelapa hangat,  dan 3 sendok madu, kemudian anda kocok kuning telur hingga mengembang, kemudian anda campurkan dengan minyak kelapa dan madu hingga berbentuk seperti pasta.

Ambil pasta tersebut dengan jari tangan kemudian aplikasikan pada rambut hingga kulit kepala. Pijat secara perlahan dan pastikan semuanya merata kesemua kulit kepala dan rambut anda. Tutup dengan handuk dan pakailah saat anda tidur. Keesukan harinya anda cuci bersih rambut anda dengan sampo seperti biasa. 

Untuk hasil yang maksimal anda disarankan untuk melakukan tips ini setidaknya seminggu sekali dalam waktu 3 sampai 4 bulan. Rambut anda akan kuat dan terbebas dari rambut rontok. Selain itu anda juga akan mendapatkan rambut berkilau dan bercahaya seperti yang anda impikan.

Demikianlah tips ampuh mengatasi rambut rontok dengan minyak kelapa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef