Radiasi Laptop Dapat Menyebabkan Kemandulan

Laptop merupakan salah satu benda elektronik yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia saat ini. Laptop sudah menjadi kebutuhan setiap orang terutama mereka yang bekerja di perkantoran atau meraka yang masih duduk di bangku perkuliahan. Laptop memang memiliki manfaat luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Namun perlu anda tahu, laptop juga dapat menyebabkan gangguan kesehatan serius bagi pemakainnya.

Laptop bisa sangat berbahaya jika digunakan dengan cara di pangku. Radiasi yang ditimbulkan laptop bisa menyebabkan kemandulan. Bagi kaum pria menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi adalah hal yang wajib untuk bisa mendapatkan keturunan. Kebiasaan memangku laptop merupakan hal yang dapat mengganggu kesuburan seseorang.

Radiasi dan yang ditimbulkan laptop teralirkan ke area reproduksi, khusunya daerah Mr. P. Namun hal ini sering tak disadari, karena memang telah menjadi kebiasaan sehari-hari. Perlu anda ketahui Jika panas yang timbul dari laptop ke area sekitar selangkangan pria dapat mempengaruhi kesuburan pria.
Radiasi Laptop Dapat Menyebabkan Kemandulan

Wilayah tekstile tempat reproduksinya sperma di sekitar skrotum secara langsung akan terkena panas karena posisi dan bentuk skrotum yang mencuat keluar. Hal itu berbeda dengan alat reproduksi wanita yang berupa sel telur. Sel telur terdapat jauh didalam dan terlindungi, jadi untuk wanita tidak begitu dipermasalahkan tentang menggunakan laptop dengan memangkunya.

Skrotum yang merupakan tempat pria memproduksi sel-sel sperma sangat sensitif terhadap suhu panas dalam bentuk apapun termasuk suhu panas yang ditimbulkan laptop. Saat laptop dipangku suhu laptop akan mengalami kenaikan dan hal ini dapat mengancam kualitas sperma kaum pria.

Saat laptop dipangku satu jam saja, suhu laptop dapat mengalami kenaikan hingga 2,7 derajat celcius. Padahal skrotum pria harus bertahan di suhu yang normal. Kenaikan 1 derajat saja dapat mengancam kesuburan pria.

Bagi anda para pria yang ingin cepat memiliki anak, anda harus menghindari suhu panas di sekitar skrotum. Hal ini tidak berlaku untuk laptop saja, namun juga suhu panas lainnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef