Lucu, Paskibra Cantik Nyeker Saat Mengibarkan Bendera

17 Agustus merupakan hari kemerdekan negara kita, negara tercinta Indonesia. Di tanggal 17 Agustus 2015 kemarin merupakan peringatan hari kemerdekaan yang ke 70 tahun. Tentu untuk memperingati hari kemerdekaan ini masyarakat Indonesia melakukan berbagai kegiatan rutin kemerdekaan seperti upacara bendera, karnaval, lomba tradisional dan berbagai kegiatan lainnya untuk menyemarakan hari kemerdekaan negara kita Indonesia.

Upacara pengibaran bendera Merah putih serentak dilakukan hampir diseluruh wilayah Indonesia. Namun ada kejadian lucu yang terjadi pada paskibra cantik pada saat upacara HUT RI 70 yang diselenggarakan oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan 19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Mamuju Sulawesi barat 17 Agustus senin kemarin. Hal ini dikarenakan paskibra cantik tersebut kehilangan satu sepatunya saat mengibarkan bendera.

Awal mula kejadiannya adalah ketika paskibra cantik yang bernama putri tersebut bergerak menuju tiang bendera. Namun akibat terlalu bersemangat, sepatunya lepas saat dia sedang melangkah. Akibatnya dia harus menyeker dengan satu sepatu saat mengibarkan bendera.
 Lucu, Paskibra Cantik Nyeker Saat Mengibarkan Bendera
pengibar bendera nyeker

"Malu si mas, Tapi mau gimana lagi kita tidak bisa berhenti ditengah-tengah dan tetap harus menjalankan tugas" Kata putri dengan tersipu malu mengingat kejadian tersebut.

Meskipun demikian putri tetap tidak bisa menahan senyumannya saat salah satu sepatunya terlepas. Hal ini juga tak pelak menjadi perhatian peserta upacara yang cekikikan karena melihat putri dengan satu sepatu saat mengibarkan sang Merah Putih.

Walaupun putri hanya mengenakan satu sepatu saat mengibarkan bendera Merah Putih, namun hal itu tidak mengurangi khidmat upara yang dipimpin oleh direktur utama RNI Didik Prasetyo tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef