Kisah Pria Jelek Nikah Dengan Bule Cantik Yang gegerkan Sosial Media

Cinta memang tak mengenal wajah, agama, ras, budaya, dan suku. Cinta bisa datang kepada siapa saja termasuk kepada pasangan yang bernama Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Meskipun keduanya berbeda, namun keduanya telah sepakat mengikat janji untuk sehidup semati. Hal inilah yang megegerkan sosial media.

Pernikahan yang berlangsung kemarin tanggal 9 Agustus 2015 ini telah membuat banyak orang geger. Pasalnya Bayu yang memikili wajah paspasan ini bisa menikah dengan wanita bule cantik. Bahkan Jennifer mengunggah foto-foto pernikahannya di akun facebook pribadinya. Alhasil Facebooknya kebanjiran ucapan selamat.

Yang membuat orang-orang geger adalah kisah mereka berdua yang berjuang demi cintanya. Jennifer mengakui jika pernikahan yang ingin dijalaninya tersebut tidaklah mudah. Perkenalan mereka berawal di media sosial hingga akhirnya saling jatuh cinta. Namun yang menjadi persoalan  mereka adalah biaya yang harus dikumpulkan agar keduanya bisa bersanding di kursi mempelai.
Kisah Pria Jelek Nikah Dengan Bule Cantik Yang gegerkan Sosial Media

"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu diSumatra pada januari saat saya sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kamipun jatuh cinta" Tulis Jenn di akun Tilt.com miliknya.

Jen dan Bayu harus bekerja keras untuk bisa mengumpulkan uang demi biaya pernikahannya tersebut. Hal ini dikarenakan gaji yang mereka terima tidak cukup untuk memenuhinya. Alhasil, jen berupaya mencari sumbangan dari teman-temannya disitus tilt tersebut.

Jen berangan-angan bisa mendapatkan sumbangan sebesar 2.500 pound Sterling, atau sekitar 52 juta. Meskipun tidak memenuhi target, namun Jane berhasil mengumpulkan dana sebesar 20 juta rupiah. Jenn mengungkapkan, mereka tak mau minta uang dari orang tua, sebab uang tersebut akan digunakan orang tuanya untuk terbang ke Indonesia dan menghadiri pernikahan mereka. 

Demikianlah kisah perjuangan cinta Jen dan Bayu yang membuat media sosial geger. Cinta memang tak memandang tampang, harta, suku dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef