Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Miliarder Kecil Ini DiKelilingi Wanita Cantik

Emang tak dipungikiri jika harta, tahta dan wanita ini menjadi segalanya dalam kehidupan didunia ini. Seorang pria seakan menguasai dunia jika memiliki ketiga hal tersebut. Tampang ganteng tak lagi bisa mengalahkan pria yang memiliki ketiga hal tersebut. Karena hal itu banyak para pria yang bekerja keras demi mendapatkan ketiga hal tersebut. Namun  bagaimana jika yang memiliki ketiga hal tersebut adalah seorang anak kecil?.

Itulah yang dialami oleh anak asal China yang bernama Chen Shan. Chen Shan akhir-akhir ini menghebohkan media sosial, bagaimana tidak, kehidupan anak asal China ini membuat kebanyakan pria didunia iri padanya.

Bocah dengan keterbatasan fisik ini memamerkan kebahagiaannya. Dalam postingan-postingannya menyebutkan jika bocah yang juga dijuluki sebagai Master Chen Shan itu adalah seorang miliarder kecil. Mendiang ayahnya adalah seorang pengusaha real estate sekaligus insvestor kaya raya di Meizhou Cina.


Dengan harta warisan ayahnya tersebut, Chen Shan sesumbar jika dirinya tidak perlu tampang sempurna untuk bisa menggait wanita. Chen mengaku membayar banyak wanita setiap malamnya untuk bersenang-senang. Chen mengaku memiliki 20 kekasih sekaligus yang selalu datang padanya dan dibayar olehnya.  Menurut Chen hidupnya hanya untuk bersenang-senang saja.

Chen meskipun memiliki harta yang melimpah, namun dia tak bisa menjalani operasa untuk memperbaiki fisiknya. Hal ini dikarenakan Chen menderita penyakit anemia, penyakit bawaan pembesaran hati dan limpa, penyakit kuning hingga masalah perkembangan fisik tubuhnya.