Heboh, 4 Orang Ini Menghadiri Pemakaman Dirinya Sendiri

Acara pemakaman merupakan acara penghormatan terahir yang diberikan kepada orang yang telah meninggal dunia sebelum di kebumikan. Acara pemakaman biasanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, teman dekat dan tetangga. Namun bagaimana jadinya jika orang yang akan di makamkan malah hadir dalam acara pemakaman dirinya sendiri. Aneh bin ajaib, namun hal ini nyata terjadi.

Mungkin hal ini terdengar tidak masuk akal. Orang yang sudah meninggal dunia bangkit kembali bahkan hingga menghadiri acara pemakaman dirinya sendiri. Nahh berikut ini kami akan memberikan informasi aneh dan juga menghebohkan karena ada 4 orang yang hadir dalam acara pemakaman dirinya sendiri, siapakan mereka. Berikut 4 orang yang hadir dalam pemakaman dirinya sendiri.

1. Setelah terkubur selama 36 jam, pria ini hadir dalam pemakamannya

Heboh, 4 Orang Ini Menghadiri Pemakaman Dirinya Sendiri

Pada beberapa waktu yang lalu terjadi pengeboman di pasar di Suriah. Namun ada hal ajaib pada kejadian tersebut. Seorang pria yang tewas dalam serang bom tersebut hadir dalam pemakaman dirinya sendiri. Pria yang bernama Mohammad Rayhan ini berada di kota Douma, dekat Damaskus ketika serangan bom terjadi. Rayhan tidak langsung pulang kerumah setelah kejadian serangan bom tersebut terjadi. Namun setelah 36 jam Rayhan membuat semua orang terkejut, tiba-tiba dia muncul dengan balutan debu dan rambut yang berantakan. 

2. Lelaki Brazil ini datang ke pemakamannya sendiri

Heboh, 4 Orang Ini Menghadiri Pemakaman Dirinya Sendiri

Publik Brazil dikejutkan ketika seorang warganya muncul dan menghadiri acara pemakaman dirinya sendiri. Seorang pria yang bernama Gilberto Marcos Araujo tiba-tiba datang di acara pemakaman dirinya sendiri. Sontak hal ini menggegerkan semua orang. Hal ini sangat membingungkan, Marcos yang bekerja sebagai tukang cuci mobil. Pria tersebut sudah meninggal dunia dan sudah di identifikasi, pihak keluargapun sudah meyakini jika seorang pencuci mobil yang meninggal dunia tersebut adalah keluarganya, Namun beberapa jam sebelum pemakaman Marcos muncul, dan hal ini membuat semua orang kebingungan, bahkan ada yang sampai pingsan dan lari ketakutan. Namun akhirnya pihak keluarga bersyukur ternyata Marcos masih hidup.

3. Dikabarkan sudah meninggak pengacara ini kembali lagi

Heboh, 4 Orang Ini Menghadiri Pemakaman Dirinya Sendiri

Seorang pengacara asal Inggris bernama Andrew Paterson diketahui melarikan diri karena tuduhan penipuan yang dilakukan pada tahun 1987. Setelah melarikan diri namanya berubah menjadi Attwood dan beralih profesi menjadi penjual properti. Dia sempat diberitakan meninggal dunia di India selatan, namun dia kembali ke kampung halamannya dan membuat tetangga dan sanak sodaranya kebingungan.

4. Pria Brazil berjalan sendiri ke pemakamannya

Heboh, 4 Orang Ini Menghadiri Pemakaman Dirinya Sendiri

Brazil juga sempat dihibohkan oleh tukang batu yang telah diberitakan meninggal dunia namun berjalan menuju kepemakamannya sendiri. Bahkan kerabat dekatpun sangat terkejut melihatnya. Setelah dilakukan identifikasi lebih lanjut ternyata orang yang telah dimakamkan adalah orang yang berbeda.

Demikianlah 4 orang yang menghadiri pemakaman dirinya sendiri. Semoga informasi diatas menghibur. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef