5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Disosmed Saat Pacaran

Sosial media atau yang sering disebut dengan sosmed memang tidak pernah bisa lepas dari kehidupan kita. Namun ada banyak hal yang tidak boleh anda lakukan di sosmed. Terlebih jika anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang, jika anda tidak hati-hati dalam memanfaatkan sosmed, bisa jadi hubungan anda dengan pacar anda bisa berantakan dan berakhir pada perpisahan.

Ketika anda menjalin hubungan dengan orang lain yang telah resmi menjadi kekasih anda. Sering kali anda ingin dunia tahu akan kebahagiaan anda dengan cara memasang status relationship  dimedia sosial milik anda, atau pun memposting hal-hal romantis dengan kekasih anda.

Sahabat, perlu anda ketahui. Mungkin maksut anda ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Namun justru hal itu bisa menjadi bumerang buat diri anda sendiri dan juga kekasih anda.  Jadi sebelum anda memposting sesuatu dimedia sosial, baiknya anda pikirkan terlebih dahulu dampak kedepannya. Ada beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan di media sosial saat anda pacaran. Berikut 5 hal yang tidak boleh anda lakukan di sosmed saat pacaran.
5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Disosmed Saat Pacaran

1. Berlebihan dalam menunjukan rasa cinta

Mungkin anda bermaksud ingin menunjukan kepada dunia betapa cintanya diri anda kepada kekasih anda. Namun justru tidak baik untuk hubungan anda sendiri. Selain membuat orang-orang risih melihatnya, hal itu juga bisa menjadikan pasangan anda menjadi tidak nyaman. Pasangan anda merasa tidak nyaman karena kegiatan kalian berdua selalu dipublikasikan. Belum lagi hal itu akan menjadi bumerang ketika hubungan anda kan pacar anda kandas ditengah jalan, pasti teman-teman di sosmed anda akan menanyakan kelanjutan hubungan anda tersebut, disaat itulah anda akan kebingungan harus menjawab apa? Oleh sebab itu pikirkan terlebih dulu sebelum anda memposting sesuatu dimedia sosial.

2. Mempublikasikan rasahia

Anda dan pacar anda pasti memiliki rahasia yang kalian ketahui berdua. Nahh anda jangan sampai berbicara tentang hal rahasia entah rahasia anda sendiri, pacar anda atau rahasia kalian berdua, hal itu tidak baik untuk kelangsunghan hubungan anda. Anda harus pintar memilih hal-hal yang harus dirahasiakan atau hal yang pantas untuk dipublikasihkan.

3. Stalking

Jangan pernah melakukan stalking. Anda harus menghindari membuka media sosial mantan kekasih anda. Lebih baik anda memblokir sosmed mantan kekasih anda, hal itu baik untuk diri anda dan hubungan nada dengan kekasih baru anda. Selain itu, hal itu juga akan membuat anda lebih mudah move on dan focus pada kekasih baru anda.

4. Berteman dengan sang mantan

Pada poin sebelumnya anda di sarankan untuk memblokir pertemanan dengan mantan anda di media sosial. Hal itu cukup beralasan, karena sang mantan bisa membawa permasalahan dalam hubungan baru anda, terlebih jika hubungan anda masih tergolong sangat baru, pasti rawan masalah jika kekasih anda tahu anda masih menjalin pertemanan dengan mantan kekasih anda.

5. Menjadi mata-mata

Suatu hubungan tidak akan pernah bisa berjalan lancar tanda adanya rasa saling percaya, begitu juga dengan hubungan percintaan anda dan pacar anda. Percayalah pada pasangana anda jika anda ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Jangan sampai anda menjadi mata-mata dengan terus-terusan mengecek sosmed kekasih anda, hal ini akan menimbulkan curiga dan tidak baik untuk hubungan anda dan kekasih anda.

Demikianlah 5 hal yang tidak boleh anda lakukan disosmed saat pacaran. Anda harus berfikir dulu sebelum meposting sesuatu dimedia sosial, karena hal itu bisa berdampak pada kehancuran hubungan anda dan kekasih anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef