6 Hal yang Sering Dilakukan Wanita Setelah Putus Cinta

Putus cinta memang sangat menyakitkan, dan ketika itu hati terasa hancur berkeping-keping. Namun, sebenarnya hati itu tidak hancur, tapi sakit yang dirasakan oleh hati itu sangat luar biasa terasa, bahkan sampai ke seluruh tubuh. Akibat patah hati, semua aktifitas yang dijalaninya menjadi terganggu, karena merasakan sakit yang luar biasa, akhirnya semua aktivitas pun diabaikannya.

Tidak semua wanita memang yang bersikap seperti itu, ada juga wanita yang putus cinta tapi cuek, karena masih banyak pria lain yang masih menunggunya. Setiap wanita pasti bisa melalui masa-masa putus cinta. Meskipun berat dilaluinya, namun itu harus dan wajib, jika tidak, anda akan selamanya terjebak dalam keterpurukan akibat putus cinta.

Berbagai cara yang dilakukan oleh wanita untuk melupakan seseroang yang pernah menyakiti hatinya. Salah satunya yaitu dengan pergi jalan-jalan atau refresing bersama siappapun yang diangganya mampu dan bisa menghibur dirinya.

Ketika seorang wanita merasakan sakit akibat putus cinta, biasanya dia sering bertingkahlaku yang aneh-aneh, yang menurut kita itu tidak wajar dan berlebihan. Apa saja kebiasaan yang dilakukan wanita ketika sedang patah hati? Berikut 6 hal yang sering dilakukan wanita setelah putus cinta.
6 Hal yang Sering Dilakukan Wanita Setelah Putus Cinta
 

> Mendengarkan lagu sedih

Mendengarkan lagu sedih memang andalan bagi kebanyakan orang ketika mereka sedang patah hati dan hatinya terasa kacau. Bukan karena ingin mendengarkan irama dari lagu tersebut, tetapi ingin menghayati lirik dari lagu yang didengarkannya.

> Tidur untuk beberapa jam

Putus cinta membuat anda terpuruk dan malas melakukan berbagai aktifitas seperti malas makan, malas bekerja, malas keluar rumah, malas belajar, dan lainnya. Anda lebih memilih untuk menangis dan berdiam diri di kamar untuk menenangkan hati dan fikirannya yang sedang kacau. Akhirnya di kamar ketiduran sampai berjam-jam dan enggan untuk bangun.

> Curhat di social media

Curhat di berbagai macam social media seperti facebook atau twitter memang pilihan dari kebanyakan orang terutama wanita ketika ia sedang putus cinta. Mungkin juga termasuk anda. Wanita akan curhat dan memberitahukan rasa sakit yang dialami akibat diputuskan oleh kekasihnya. Karena dengan curhat di social media akan menghapus rasa frustasi yang timbul akibat sedih.

> Membuang semua kenangan

Biasanya, wanita yang putus cinta langsung membuang semua kenang-kenangan dari sang mantan. Tidak berfikir panjang lebar, semua barang pemberian dari kekasihnya dulu dibuang semua. Bahkan wanita juga akan membakar foto serta kado dari sang mantan. Karena jika barang-barang itu masih disimpan akan membuat wanita itu selalu teringat masa-masa saat bersamanya.

>Diet hanya mitos

Ketika anda masih bersama kekasih anda dulu, anda akan berusaha untuk bisa selalu tampil baik dan cantik dihadapannya, sampai-sampai harus diet panjang untuk menguruskan badan. Namun, semua berbeda setelah anda putus denga kekasih anda. Anda cenderung makan secara tidak teratur dan tidak memperhatikan efek dari makanan tersebut.

> Kehilangan rasa cinta

Setelah anda merasakan sakit karena putus cinta. Anda menganggap itu perpisahan yang sangat pahit. Dan anda merasa telah ditipu, sehingga anda merasa takut untuk memulainya kembali dengan orang lain. Mungkin anda merasa tidak bisa mencintai orang lain lagi dengan cara yang sama. Yang anda lakukan harus menghindari perasaan cinta dan berinteraksilah dengan reman-teman anda.

Demikianlah 6 hal yang sering dilakukan wanita setelah putus cinta. Putus cinta memang sangat menyedihkan, namun kita tidak boleh melakukan hal-hal botoh yang bisa merugikan diri sendiri. Iklaskanlah dia, suatu saat pasti anda akan menemukan yang jauh lebih baik darinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef