7 Hal Bodoh Yang Serung Dilakukan Orang saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya, hidup bisa menjadi lebih berwarna ketika kita sedang jatuh cinta, cinta dapat membuat orang bahagia bahkan tersenyum sendiri. Cinta memang dapat membuat orang melakukan banyak hal. Termasuk hal-hal gila, hal ini karena sudah dibutakan oleh cinta. Karena hal itulah kadang kita dibuat menyesal dikemudian hari.

Cinta memang kerap membuat pikiran kita tak sadar dengan apa yang telah kita lakukan. Kita rela melakukan apun dan memberikan apapun kepada orang yang kita cintai tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Hal ini yang sering kali membuat orang menyesal ketika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Mereka baru sadar dengan kebodohan yang telah mereka lakukan karena cinta.

Memang tidak dipungkiri ada beberapa hal bodoh yang sering dilakukan orang ketika mereka sedang jatuh cinta. Mereka melakukan hal tersebut atas namanya cinta. Nahh sebagai bahan intropeksi bersama kami berikan 7 hal bodoh yang dilakukan orang atas nama cinta.
7 Hal Bodoh Yang Serung Dilakukan Orang saat Jatuh Cinta

1. Menyerahkan segalanya

Hal bodoh yang paling sering dilakukan orang ketika jatuh cinta adalah menyerahkan segalanya kepada orang yang dicintainya. Mereka tidak berfikir panjang terlebih dahulu, mereka rela menyerahkan apapun yang mereka miliki, tidak hanya materi saja yang mereka serahkan bahkan mereka rela menyerahkan keperawanannya yang seharusnya di jaga baik-baik. Hal ini yang akhirnya menjadikannya menyesal, depresi ketika mereka mengalami putus cinta.

2. Berpura-pura menjadi orang lain

Ketika orang sedang jatuh cinta biasanya mereka akan berubah total, berubah dari penampilan, sikap karakter dan lain sebagainya. Hal ini tentunya tidak mudah karena mereka harus menjadi orang lain. Mereka mencoba menjadi seseorang yang jauh berbeda dari dirinya sendiri hanya untuk membuat orang yang dicintainnya terkesan atau hanya tak ingin kehilangan dia.

3. Merendahkan diri

Karena sudah terlanjur cinta, banyak orang melupakan harga dirinya hanya tak ingin kehilangan orang yang dicintainya. Mereka rela diperlakukan buruk dan diperlakukan semena-mena oleh sang kekasih. Apalagi jika sampai diselingkuhin atau main tangan, hal ini tentu sangat bodoh, jangan sampai anda mau direndahkan, ingat anda punya harga diri dan masih banyak orang yang jauh lebih baik dari kekasih anda.

4. Menyakiti diri sendiri

Menyakiti diri sendiri juga merupakan hal paling bodoh dilakukan orang ketika mengalami putus cinta. Kita melakukan hal-hal destruktif untuk lari dari rasa sakit seperti tidak mau makan, mabuk. merokok, meratapi diri sendiri secara terus-menerus atau bahkan mencoba untuk bunuh diri. Hal itu tentu sangat bodoh dan tak ada gunanya untuk dilakukan, disaat seperti ini kita sering lupa bahwa ada pilihan lain untuk mengatasi sakit karena cinta, yaitu move on.

5. Obsesif dan posesif

Pada dasarnya kita adalah orang yang easy going dan cukup mandiri. Namun begitu mengenal si dia, kita mendadak obsesif dan posesif terhadap pasangan. Sediikit-sedikit cemburu, curiga, dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan dia. Bahkna tak jarang kita sulit menahan diri untuk tidak men-stalking akun jejaring sosial dia atau kepoin inbok dismartphonnya. Padahal hal itu tidak akan bisa rasa cemburu dihati.

6. Melupakan hal-hal penting

Jatuh cinta membuat kita sering melupakan hal-hal yang dulunya sangat penting dalam hidup kita seperti teman-teman baik, keluarga, bejara dan aktivitas lainnya. Bahkan karena cinta prestasi merosot atau ambisi dan karier terbengkalai karena ingin menyesuaikan diri dengan gaya hidup pasangan.

7. Delusional

Cinta kerap membuat kita menjadi orag bodoh dan terlihat bodoh. Cinta sering kali membuat kita kehilangan akal sehat, sehingga sering kali berharap muluk-muluk walaupun dilubuk hatimenyadari bahwa harapan tersebut tak mungkin terjadi. Parahnya lagi, Cinta kerap membutakan mata akan keburukan si dia.

Demikianlah 7 hal bodoh yang sering dilakukan orang saat jatuh cinta. Sahabat pasti pernah melakukan hal-hal bodoh tersebut ketika sedang jatuh cinta. Sebagai renungan dan intropeksi diri saja, sampai sampai kita di bodohi oleh cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef