Fakta Perokok Yang Jarang Terungkap

Rokok memiliki bahaya besar terhadap kesehatan tubuh manusia, dan hal itu sudah tertulis jelas pada bungkus rokok itu sendiri. Namun kenapa masih banyak orang yang merokok, padahal mereka juga tahu akan bahaya rokok. Hal inilah yang akan coba kita bahas dalam artikel ini.

Membahas tentang bahaya rokok terhadap kesehatan memang tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini karena roko menyimpan berbagai macam bahaya yang telah ramai diketahui masyarakat umum bahkan para peroko itu sendiri.

Nahh berbicara tentang masalah perokok dan rokok, ada bebarapa fakta yang jarang terungkap. Anda pasti penasaran, fakta apasajakah itu. Berikut 5 fakta peroko yang jarang terungkap.
Fakta Perokok Yang Jarang Terungkap

1. Ingin berhenti merokok

Beberapa perokok ingin berhneti merokok, namun mereka cenderung untuk secara langsung mengurangi jumlah roko secara derastis. Padahal hal inin justru akan memberikan dorongan berlebih untuk merokok. Oleh sebab itu jika ingin berhenti merokok, berhentilah secara perlahan dan bertahap.

2. Berfikir berhenti merokok hanya akan menyehatkan paru-paru saja

Banyak perokok yang berfikir jika dirinya berhenti merokok hanya akan menyehatkan paru-paru miliknya saja. Pemikiran itu adalah pemikiran yang salah, sebab jika anda berhenti merokok akan menyehatkan seluruh anggota tubuh anda. Tidak hanya itu saja, dengan anda berhenti merokok juga akan menyelamatkan orang-orang yang ada disekitar anda.

3. Tidak pernah ada kata terlambat untuk berhenti merokok

Tidak ada kata terlambat untuk berhenti merokok, Namun justru kalimat itu membuat para perokok selalu menunda-nunda untuk berhenti merokok. Jika anda memang ingin berhenti dari merokok, baiknya dilakukan dari sekarang juga.

4. Hanya nikotin yang dianggap berbahaya

Selama ini yang diketahui orang akan bahaya rokok hanyalah nikotin saja. Padahal selain nikotin terdapat ribuan senyawa lain dalam rokok yang sangat berbahaya. Dan zat tersebut dapat menyebabkan kanker.

5. Saat berhenti merokok

Saat berhenti merokok, tanamkan pula gaya hidup sehat, termasuk pola makan sehat, olah raga teratur, dengan demikian maka racun rokok yang terdapat dalam tubuh anda akan cepat menghilang.

Demikianlah 5 fakta perokok yang jarang terungkap. Rokok tentu berbahaya bagi kesehatan kita dan orang disekitar kita, oleh sebab itu, berhentilah merokok sebelum kesehatan anda atau keluarga anda memburuk. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef