Cara Mudah Atasi Bintik Hitam Diwajah Dengan Masker Alami

Semua wanita pasti ingin memiliki kulit wajah yang cantik putih alami tanpa noda. Namun jerawat, komedo dan flek hitam menjadi masalah yang tak pernah ada habisnya. Meskipun sudah melakukan berbagai perawatan dan cara untuk menghilangkan jerawat dan komedo, namun masalah tak langsung selesai begitu saja, terkadang bekas jerawat menjadi masalah baru yang sulit diatasi.

Bekas jerawat sering kali menjadi bintik hitam yang sangat sulit untuk dihilangkan. Dan hal ini menjadi masalah sebagian besar wanita selain masalah kulit lainnya. Setiap orang pasti memiliki hormon yang berbeda-beda, hal itu pula yang membuat orang memiliki masalah kulit yang berbeda pula.

Bagi anda yang memiliki dompet tebal, sangat mudah untuk bisa mendapatkan kulit cantik bersih alami,. Anda tinggal pergi kesalon, melakukan berbagai perawatan, dan semuanya akan beres. Namun tidak bagi anda yang memiliki kondisi keuangan yang pas-pasan. Tapi anda tak perlu khawatir anda tetap bisa tampil cantik dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa anda dapatkan di sekitar anda, yang pasti murah bahkan geratis.

Memanfaatkan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit wajah sangat dianjurkan dibanding anda menggunakan produk-produk kecantikan yang pasti mengandung banyak bahan kimia. Setiap bahan pasti mengandung nutrisi berbeda, dan untuk mengatasi masalah kulit berbeda pula. 

Cara Mudah Atasi Bintik Hitam Diwajah Dengan Masker Alami

Nahh yang akan kita bahas kali ini adalah memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi binti hitam diwajah. Anda bisa memanfaatkan bahan alami seperti tomat dan yougurt sebagai masker wajah. Caranya yaitu sangat mudah, anda siapkan 1 buah tomat dan satu sendok yougurt. Haluskan tomat dan kemudian anda campurkan dengan yougurt hingga rata, aplikasikan pada kulit wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 30 menit baru anda basuh dengan air hangat, anda bisa menggunakan cara ini setiap hari. 

Tomat mengandung vitamin C dan nutrisi yang dapat memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit, tomat juga bisa untuk mengatasi jerawat, dan menjaga kelembaban kulit, sedangkan yougurt dapat membuat kulit menjadi lebih putih. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef