Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Mencoba Menjadi Kambing

Kehidupan dunia ini mungkin memang sudah gila. Banyak orang melakukan operasi ganti kelamin, demo untuk bugil dijalanan dan berbagai hal gila lainnya. Begitu juga dengan yang dialami oleh pria asal Iggris yang bernama Thomas Thwaites. Thomas bosan menjadi manusia dan memiliki menjadi kambing gunung.

Thomas ingin melepaskan diri sejenak dari keruwetan hidup sehari-hari. Dan menurut dia solusi yang tepat adalah dengan menjadi makhluk hidup lainnya yaitu binatang. Dia berfikir kehidupan binatang lebih tenang dan membahagiakan. Oleh sebab itu dia memutuskan untuk menjadi kambing gunung.

Thomas menghabiskan waktu seminggu penuh sebagai kambing gunung. Dia mencoba meniru gerak-gerik gaya hidup kawana kambing gunung di pegunungan Alpen Swiss.

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Mencoba Menjadi Kambing

Dengan memanfaatkan tegnologi canggih. Thomas menciptakan kaki palsu yang memungkinkan dirinya berjalan dan meloncat layaknya seekor kambing. Tidak hanya itu saja, dia juga membuat perut palsu agar dia bisa merumput dipadang rumput.

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Mencoba Menjadi Kambing

Namun tak seperti yang dia pikirkan sebelumnya. Ternyata menjadi kambing gunung tidaklah mudah. Thomas kesulitan mengikuti pergerakan kawanannya. Kaki buatannya pun tak seluwes dengan kaki kambing asli. Dia kesulitan menguasai dan sering terjatuh, bahkan sering tersandung menghantam batu berkali-kali.

Bosan Jadi Manusia, Pria Ini Mencoba Menjadi Kambing

"Saya bisa mengikuti migrasi mereka sejauh satu kilometer atau lebih dari migrasi ini, dan kemudian mereka minggalkan saya dalam debu" Ungkap Thomas.

Selain itu kawanan kambing tersebut juga tidak ramah terhadap Thomas. Thomas kesulita berbaur dengan para kambing, mereka nampak begitu mengancam dengan tanduk mereka sambil memandang Thomas dengan gestur bermusuhan. Namun lamban laun para kambing bisa menerima Thomas.

Kesulitan yang dialami Thomas tidak sampai disitu saja. Thomas yang tak memiliki bulu tebal layaknya kambing beneran, dia kerap mengalami kedingan, hingga akhirnya dia harus berteduh didalam tenda pada malam hari. 

Aksi Thomas Thwaites sungguh tidak masuk akal dan bikin geleng-geleng kepala. Manusia adalah makhluk paling sempurna, untuk menenangkan diri dari hilu pikuk kehidupan yaitu dengan cara mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Semoga kisah Thomas ini menjadi pembelajaran kepada kita semua untuk selalu bersyukur karena kita diciptakan sebagai manusia bukan kambing atau binatang lainnya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef