Bak Boneka, Kecantikan Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Bikin Heboh

Kecantikan seseoarang memang bisa membuat orang menjadi populer dan dikenal oleh banyak orang. Memang tak dipungkiri kecantikan menjadi daya tarik dan perhatian semua orang. Bahkan karena kecantikan yang dimiliki seseorang dapat menjadikannya mendadak terkenal dimedia sosial. Hal itulah yang diami oleh pegawai restoran cepat saji.

Wei Han Xu, merupakan pegawai restoran cepat saji McDonald di Taiwan yang mendadak populer setelah foto-fotonya ketika sedang bekerja tersebar dimedia sosial. Wanita dengan wajah seperti boneka ini mendadak terkenal setelah seorang blogger asal Taiwan Raindog mengunggah sejumlah foto Wei ke media sosial. 

Wei Han Xu yang memakai kemeja pink, Skraf melingkar dileher, sepatu hak tinggi serta paras cantik membuat Wei terlihat bak Boneka. Wei bukanlah pegawai biasa di restoran cepat saji tersebut. Bahkan dia dijuluki sebagai "The Cutest McDonald's Goddess in Taiwan history" Atau bidadari paling manis sepanjang sejarah Taiwan. Hal ini yang membuat semua orang tersihir oleh kecantikan Wei.
Bak Boneka, Kecantikan Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Bikin Heboh

Wei yang masih duduk di bangku kuliah ini telah bekerja paruh waktu di McDonald selama lima tahun. Setelah populer karena foto-fotonya yang telah tersebar didunia maya, kini Wei pun sering  tampil disejumlah acara variety show di Taiwan. Tidak hanya itu saja, dia juga bekerja sebagai model.

Bak Boneka, Kecantikan Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Bikin Heboh

Wei pernah mengungkapkan disalah satu acara Variety show jika kepopulerannya telah mendatangkan berkah tersendiri. Banyak pelanggan yang datang ketempat kerjanya. Sayang managernya tidak suka karena banyak pelanggan yang suka datang dan memenuhi counter  untuk mengajak ngobrol dan foto bareng sama Wei. Jika Wei sedang tidak bekerja, Pelanggan langsung meninggalkan restoran tanpa membeli apa-apa.

Bak Boneka, Kecantikan Pegawai Restoran Cepat Saji Ini Bikin Heboh

Kecantikan memang dapat membuat seseorang mendadak populer. Namun kecantikan juga dapat membuat orang lupa diri dan menghancurkan hidupnya sendiri. Kita hanya perlu mensyukuri apa yang telah ada pada diri kita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef