Aneh Pria Ini Selalu Telanjang Karena Alergi Pakaian

Pakaian merupakan kebutuhan manusia untuk menutupi tubuhnya, juga untuk melindungi tubuh dari hal-hal yang dapat membahayakan tubuh seperti benda-benda berbahaya, rasa dingin, sinar matahari dan lain sebagainya. Namun seiring berjalannya waktu, pakaian tidak hanya sebagai pelindung tubuh saja, akan tetapi sudah menjadi fashion yang meliki berbagai desain indah.

Orang tanpa pakaian akan mudah terserang berbagai penyakit. Namun tidak bagi pria berusia 40 tahun ini, sebut saja namanya Subal Barman. Pria asal India ini tak pernah mengenakan pakaian, hal ini dikarenakan pria tersebut mengindap penyakit kulit langka yang membuat dirinya alergi dengan pakaian.

Kulit Barman akan langsung melepuh atau bengkak jika terpapar benang. Hal itu yang membuatnya tidak boleh mengenakan pakaian.
Aneh Pria Ini Selalu Telanjang Karena Alergi Pakaian

"Sejak kecil saya menyadari tidak bisa mengenakan pakaian. Baju atau celana membuat kulit saya terbakar, rasa sakitnya tidak tertahankan" Kata Subal Barman.

Panyakit langka yang diderita Barman ini disadari keluarga ketika Barman berusia 3 tahun. Waktu itu dia dikasih pakaian oleh penduduk desa Rajpur, negara bagian Bengal yang membuatnya selalu merasakan kesakitan.

Seiring berjalannya waktu Barman selalu telanjang kemanapun dia pergi. Bahkan untuk pergi kerja ke tanah ladang dia tetap telanjang. Semua warga di kampungnya sudah paham akan keadaan Barman sehingga tidak ada warga yang protes atau mengejek Braman karena telanjang.

Kelaianan kulit yang diderita Barman ini ternyata juga tidak bisa menahan cuaca panas. "Ketika musim panas Saya harus mandi berkali-kali, karena rasanya kulit terasa seperti melepuh" Kata Barman.

Menurut pakar kulit Hywel Williams dari Brithis Skin Fondation. Alergi yang diderita Barman itu dinamakan Dysaesthesia, dan sebenarnya penyakit tersebut bisa disembuhkan. Seandainya Barman memiliki dana, dokter bisa mencari saraf pusat yang membuat tubuhnya sensitif terhadap bahan yang bersentuhan dengan kulit.

Penyakit langka yang diderita Subal Barman ini membutnya tidak memiliki istri. Dia hidup sebatang kara setelah ayah ibunya meninggal dunia. Meskipun demikian Subal Barman tidak pernah menyesal, dia  percaya Tuhan memiliki alasan khusus yang menjadikan dirinya seperti demikian.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef