3 Alasan Wanita Tidak Memilih Pria Berdasarkan tampang

Memiliki pasangan yang mempunyai tampang keren dan cakep merupakan dambaan semua wanita. Namun kita juga sering melihat wanita cantik yang memiliki pasangan dengan tampang biasa-biasa saja atau bahkan bisa dikatakan jelek. Hal inilah yang menimbulkan pertanyaan dipikiran beberapa pria, kenapa wanita cantik mau menjalin hubungan dengan pria yang tidak tampan, apakah ketampanan tidak lagi penting bagi wanita?.

Jawaban dari pertanyaan tersebut cukup sederhana yaitu penting namun juga tidak begitu penting. Penting karena memiliki pasangan yang tampan merupakan kebanggaan bagi wanita, tidak penting karena ketampanan hanya bersifat sementara, dan tidak bisa mempertahankan mereka dalam jangka waktu yang lama. Ketika hubungan telah berjalan, wanita akan melupan seberapa keren dan tampannya sang kekasih.

Lalu apa saja yang menjadi alasan kenapa wanita tidak memilih pasangan berdasarkan tampang yang keren dan ganteng. Berikut 3 alasan wanita tidak memilih pria berdasarkan tampang.
3 Alasan Wanita Tidak Memilih Pria Berdasarkan tampang

1. Penampilan bersifat sementara

Didunia ini tidak ada yang abadi, hal tersebut disadari oleh semua orang termasuk wanita. Wanita meyadari jika hidup ini akan mengalami beberao fase yaitu dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan tua. Hal itulah yang mendasari alasan kenapa penampilan hanyalah bersifat sementara. Seiring berjalannya waktu, ketampanan akan pudar dan yang tertinggal hanyalah pemikiran, jiwa dan hati. Oleh sebab itu wanita lebih memilih pria yang baik hati ketimbang pria yang keren.

2. Kualitas pria tidak hanya fisik saja

Wanita tidak hanya menilai pria hanya dari penampilan fisik saja, namu juga dari hal lainnya. Hal inilah yang sering di manfaatkan para pria yang tidak memiliki kelibihan dalam masalah tampang. Mereka para pria meningkatkan kualitas mereka untuk menarik perhatian wanita dengan cara mejadi orang pintar, percaya diri, bersikap pemimpin, selera humor, atau hal lainnya. Skiil seorang pria lebih menarik perhatian wanita ketimbang tampang keren.

3. Status sosial

Status sosial menjadi pertimbangan terpenting bagi wanita yang ingin menjalin hubungan lebih serius dengan seorang pria. Hal ini bukan tentang status anak orang kaya, anak bangsawan atau lain sebagainya. Namun terlebih ada status kecerdasan, baik kecerdasan dalam hal intelegensi maupun sosial. Pria yang memiliki banyak skill dalam hal sosial dan kehidupan lebih menarik dimata wanita. Pria yang pintar berkomunikasi, mampu membuat wanita nyaman, percaya diri dan bisa membuat wanita tertawa dapat menarik perhatian wanita secara biologis dalam otak wanita.

Demikianlah 3 alasan wanita tidak memilih pria berdasarkan tampang. Setelah mengetahui hal ini sebagai pria anda tak perlu khawatir dengan tampang anda. Anda cukup meningkatkan kualitas anda dengan ketika cara diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef