7 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Setiap wanita mempunyai tipe pria yang berbeda-beda. Ada yang suka pria tinggi, ada yang suka pria berkulit putih, ada yang suka pria dengan rambut panjang, dan masih banyak lagi. Namun, percayakah anda kalau seorang wanita bisa langsung jatuh cinta dengan pria pada pandangan pertama, dan itu dalam hitungan detik? Mungkin sebagian orang tidak mempercayainya. Tapi itu kenyataan bisa terjadi.

Pasti anda bertanya, mengapa bisa? Apa rahasia dari pria itu? Sebenarnya tidak ada rahasia di balik itu semua. Yang membuat wanita langsung bisa jatuh cinta saat pertama melihat yaitu karena pria yang dilihatnya itu sesuai tipe yang diinginkan. Selain itu, pesona dari seorang pria juga akan menentukan, Pesona seorang pria dapat dengan mudah memikat hati seorang wanita.
Seperti yang dikatakan di atas. setiap wanita memiliki tipe pria yang berbeda-beda. Lalu, tipe pria yang bagaimana yang dapat membuat wanita langsung jatuh cinta pada pandangan pertamanya? Berikut beberapa tipe pria atau cowok yang membuat wanita bisa jatuh cinta dalam sekejap:

7 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

1. Cowok cool dan misterius

Cewek mencintai cowok yang baik dan ramah kepadanya. Namun, berdasarkan fakta yang terjadi, cewek lebih suka dengan wanita yang cool dan misterius. Ketika pertama bertemu dan melihatnya si cowok hanya memberikan senyum tipis dan manis. Cewek menganggap cowok seperti itu adalah cowok yang keren dan misterius, karena pesonanya membuat si cewek penasaran. Misterius, cowok yang seperti itu memiliki daya pikat yang kuat bagi seorang cewek. Cewek akan merasa penasaran dan selalu ingin tahu ketika berada didekatnya. Sehingga cewek akan selalu memikirkan dan membayangkan cowok itu.

2. Cowok tampan

Tampan atau tidaknya seorang pria itu sebenarnya wanitalah yang menilai. Juga trgantung tipe pria yang diinginkan oleh seorang wanita. Ketika wanita melihat pria yang terlihat menarik dan menawan di matanya, maka dengan sekejab dan tak butuh waktu lama wanita itu akan jatuh cinta pada pria yang dilihatnya.
Ketampanan seorang pria memang banyak memikat para wanita. akan tetapi sebagian besar wanita lebih memilih pasangan hidup yang tampangnya biasa saja. Jika memilih pria dengan wajah yang tampan akan banyak memakan hati, karena banyak wanita yang terpesona dengan pria itu. Jadi, hati-hati bagi anda yang memiliki pasangan dengan wajah tampan.

3. Cowok yang bisa mencairkan suasana

Pria yang pintar dan berwawasan luas ini lebih disukai oleh wanita. Mengapa begitu? Karena pria yang berwawasan luas saat di ajak mengobrol terkesan tidak membosankan. Apalagi pria itu dapat dengan mudah mencairkan suasana dengan mudah, wanita yang dekat dengannya pasti akan merasa nyaman. Pria yang berwawasan luas juga dianggapnya bisa menuntun kehidupannya menjadi yang lebih baik. 

4. Cowok yang memperhatikan hal-hal detail tentang anda

Wanita akan merasa sangat diperhatikan ketika ada pria yang memperhatikan hal-hal tentangnya, dan bahkan hal yang detail sekalipun. Wanita juga akan senang dan tersanjung ketika dipuji oleh seorang pria. Misalnya, ada pria yang mengomentari senyum anda yang manis, atau tawa anda yang menggemaskan, maka kemungkinan besar anda akan langsung jatuh hati kepadanya. Akan tetapi, anda sebagai seorang wanita juga harus berhati. Jika anda bertemu pria yang suka memuji anda dan berlebihan serta suka menggombal. Bukan tak mungkin pria itu suka permainkan hati wanita. Anda harus menjaga jarak dengan pria itu.

5. Cowok yang terlihat rapi dan percaya diri

Wanita akan memberikan nilai lebih pada pria yang terlihat bersih dan rapi saat berpenampilan. Karena cowok yang rapi dan bersih berarti dia selalu menjaga kebersihan dirinya, kalau pria bisa menjaga keberssihan dirinya sendiri, kemungkinan besar pria itu juga bisa menjaga kebersihan bersama wanitanya. Hal itulah yang membuat wanita langsung bisa jatuh cinta.
Selain itu, rasa percaya diri dari seorang pia juga sangat menentukan. Wanita akan menyukai pria yang percaya dengan dirinya sendiri dan tidak minder. Wanita yang dekat dengan pria yang percaya diri akan merasa nyaman dan terjaga.

6. Mandiri

Wanita lebih menyukai pria yang mandiri dan tidak bergantung pada orang tua ataupun orang lain dalam hal apapun, termasuk keuangan. Pria yang tidak bergantung dengan orang tua tentang masalah keuangan, sudah pasti dia bisa bertanggungjawab menafkahi keluarganya kelak. 
Pria yang mandiri bisa dilihat dari sikapnya. Pria yang mandiri biasanya mudah bergaul dan bicaranya juga tegas. Selain itu, dia juga percaya diri ketika berada disekeliling banyak orang.

7. Cowok dengan tatapan mata yang romantis

Setiap cewek menyukai hal-hal yang berbau keindahan tentang cinta. Misalnya, cewek akan senang jika ada cowok yang sesekali bicara gombal dengannya, Selain itu juga cewek suka diperhatikan, suka puisi-puisi tentang cinta, hingga hadiah-hadiah kecil seperti coklat. Cewek akan memberi nilai lebih kepada cowok yang romantis. Tapi juga hati-hati untuk anda seorang cewek. Ada juga cowok yang romantis kepada semua cewek. Anda harus jaga jarak, bisa jadi itu adalah cowok yang playboy.

Demikianlah 7 tipe cowo yang bikin cewe jatuh cinta pada pandangan pertama. Jika anda ingin menarik perhatian cewe atau ingin cewe incaran anda jatuh cinta pada anda dalam waktu sekejap, anda perlu menerapkan ke tujuh karakter diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef