7 Sebab Cowo Tak Mau Diajak Belanja Cewenya

Berbelanja merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi setiap wanita. Hampir setiap wanita suka menghabiskan waktunya dengan berbelanja seharian. Tapi, hal itu berkebalikan dengan pria, bagi seorang pria, berbelanja merupakan suatu hal yang sangat membosankan dan menyiksa. Memang tidak semua wanita suka berbelanja, tapi umumnya kebanyakan wanita begitu. Bahkan jika wanita sudah masuk ke toko fashion, wanita akan lupa dengan waktu mereka karena sibuk memilih-milih baju yang disukanya. Parahnya lagi, setelah milih baju berjam-jam, tidak ada satupun baju yang disukainya. ckckck..

Berdasarkan survei, 8 dari 10 pria menyerah dan memilih menolak mentah-mentah ketika akan diajak berbelanja dengan wanitanya. Mengapa bisa? Bisa, karena ketika seorang wanita mengajak prianya untuk pergi belanja, dia pasti akan mengalami masa-masa yang membosankan, yaitu "menunggu", kenbanyakan pria paling tidak suka bila disuruh untuk menunggu, apalagi menunggu suatu hal yang tidak pasti. Dari survei yang dilakukan, 2 pria diantaranya yang mau diajak belanja itu karena merasa terpaksa, karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan wanitanya.

Itulah sebab mengapa cowo tidak mau diajak belanja cewenya. Mereka tidak suka menunggu. Selain itu, ada juga sebab-sebab lain yang membuat cowo tidak mau diajak belanja. Berikut 7 sebab cowo tidak mau diajak belanja cewenya:

7 Sebab Cowo Tak Mau Diajak Belanja Cewe

1. Buang-buang waktu

Wanita memang betah menghabiskan waktunya untuk berbelanja seharian, bahkan dia rela untuk kembali lagi dikeesokan harinya untuk mencari barang-barang yang diinginkannya. Hal itu akan membuat pria merasa bosan dan tidak suka. Pria tidak mau membuang-buang waktunya hanya dengan sekedar berbelanja saja. Karena pria berfikir lebih sederhana,

2. Malas

Pria juga akan merasa malas jika dia diajak berbelanja dengan wanitanya. Apalagi berbelanja diakhir minggu, kebanyakan pria malas dan menolaknya, karena pria lebih suka menghabiskan waktunya dengan menonton pertandingan sepertti sepakbola dirumah. Selain itu pria juga lebih suka menghabiskan waktunya dengan sekedar bersantai diakhir minggu. mereka tidak mau membuang waktunya yang berharga di akhir pekan dengan berbelanja.

3. Mencoba pakaian berkali-kali

Ketika wanita mengajak pasangannya untuk berbelanja, misalnya ke toko fashion, wanita akan selalu mencoba berbagai macam pakaian berkali-kali dan selalu minta pendapat dengan pasangannya. Itulah yang membuat pria tidak mau. Hal itu hanya membuang-buang waktunya dan sangat merepotkan. Padahal baju yang berkali-kali dicoba tidak jauh beda dengan yang lainnya.

4. Pria belanja barang yang spesifik

Berbeda dengan wanita, pria hanya belanja barang-barang yang spesifik dan yang hanya dibutuhkannya saja. Misalnya, pria menginginkan baju baru, maka dia akan membeli baju, alu pulang kerumah. Sifat ini bertentangan dengan wanita, kebanyakan wanita sering membanding-bandingkan barang yang ini dan itu, lebih bagus mana antara ini dan itu, dan cocok yang mana bila dipakai aku, hingga berlangsung berjam-jam. Hal itulah yang membuat pria merasa kesal dan bosan. Pria pergi belanja hanya kebutuhan dasar saja dan tidak suka yang mewah.

5. Butuh biaya

Pria berfikiran bahwa uang yang digunakan untuk belanja seharusnya bisa digunakan untuk keperluan lainnya yang lebih penting. Dia tidak ingin uang hasil kerja kerasnya hanya dihabiskan untuk berbelanja yang tidak penting oleh wanita. Pria pada umummnya tidak pernah melakukan window shoping seperti kebanyakan wanita, karena hal itu bisa menyebabkan pembengkakan pada biaya.

6. Brand tertentu

Pada umumnya pria tidak terlalu memperdulikan merk dari setiap fashion, yang penting pakaian itu bagus dan nyaman bila dipakai mereka, Hal itu berkebalikan dengan wanita, wanita lebih memilih pakaian yang bermerk dan mahal tanpa memikirkan kenyamanannya terlebih dahulu. padahal kenyaman adalah penilaian utama suatu fashion.

7. Belanja online

Pria berfikir mengapa harus membuanng-buang waktu berkeliling di mall untuk mendapatkan barang yang diinginkan? Padahal sekarang jamannya sudah maju, dan bisa mendapatkan barang-barang yang disukai tanpa harus repot-repot membuang-buang waktu dan tenaga. Pria lebih memilih sesuatu yang praktis dan tidak mnyita banyak waktu.

Demikianlah 7 sebab  cowomu tak mau kamu ajak belanja. Bagi cowo belanja merupakan kegiatan yang buang-buang waktu dan membosankan. Semoga informasi diatas bermanfaat. terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef