6 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan hal yang sangat spesial. Pada kencan pertama ini anda akan mengenalkan diri anda pada pasangan anda yang nantinya akan berlanjut ke dalam suatu hubungan hubungan yang lebih dekat atau hanya berhenti sampai pada kencan pertama saja. Kencan pertama sering dijadikan seseorang untuk memprosikan dirinya agar pasangan mau menerimanya sebagai kekasih.

Kencan pertama sangat penting dan semua orang menginginkan sukses pada kencan pertama dan berlanjut pada kencan berikutnya. Olah sebab itu biasanya orang akan memberikan penampilan terbaik pada kencan pertama untuk memberikan kesan pertama yang menarik.

Agar kencan pertama sukses, tidak hanya penampilan saja yang harus anda perhatikan. Namun juga ada ha-hal lain yang perlu anda perhatikan agar kencan anda tidak berakhir sia-sia dan hanya buang-buang waktu saja. Nahh agar kencan anda berjalan lancan ada beberapa hal yang harus anda hindari. Berikut 6 hal yang harus anda hindari saat kencan pertama.
6 Hal Yang Harus Di Hindari Saat Kencan Pertama

1. Bertemu dengan teman-teman

Hal pertama yang harus anda hindari pada kencan pertama yaitu bertemu dengan teman-teman anda. Memang suatu saat anda akan mengenalkan kekasih anda pada teman-teman anda, namun tidak pada kencan pertama. Kencan pertama adalah moment dimana anda kan pasangan anda untuk saling mengenal lebih dekat, jika terdapat teman anda, pasti anda akan lebih banyak mengobrol dengan teman anda dibanding dengan pasangan anda. Dan hal ini akan membuat anda dan pasangan merasa canggung. Akibatnya pasangan akan merasa dicueki, bosan dan tidak mau ada kencan berikutnya. Kenalkanlah pasangan anda pada teman-teman anda ketika pasangan sudah sering mengobrol dan dekat sama anda.

2. Bertemu dengan keluarga

Selain teman, anda juga tidak boleh mengajak pasangan anda untuk langsung bertemu dengan keluarga anda. Meskipun anda sudah yakin dengan pasangan anda, namun mengejak pasangan bertemu keluarga di kencan pertama merupakan hal yang buruk. Buatkan kencan pertama hanyalah anda dan kekasih anda, jangan libatkan orang lain seperti teman ataupun keluarga.

3. Mengajak adik atau keponakan

Salah satu yang dapat membuat kencan pertama berantakan adalah mengajak anak kecil pada kencan pertama. Entah adik atau keponakan, anda tidak boleh membawa anak kecil dalam kencan pertama. Selain akan membuat kencan anda berantakan, hal itu juga akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Masih terlalu dini untuk mengajak adik atau keponakan untuk pergi bersama.

4. Nonton film horor

Menonton film horor pada kencan pertama juga merupakan hal yang tidak baik. Hal ini dikarenakan anda dan pasangan anda akan terlalu terfokus pada film ketika merasa tegang, Sehingga intensitas obrolan pribadi antara anda dan pasangan anda akan berkurang. Dan jangan pula berharap pasangan anda akan takut dan berlindung pada diri anda, hal itu tak akan mungkin terjadi pada kencan pertama.

5. Pergi ke tempat ekstrim 

Pergi ke tempat ekstrim juga merupakan hal yang buruk untuk dilakukan pada kencan pertama. Mungkin anda suka dengan hal-hal ekstrim ataupun menantang, namun bagaimana dengan pasangan anda, apakah dia juga suka dengan hal-hal ekstrim, belum tentu. Selain itu hal-hal ektrim juga akan membuat anda dan pasangan anda terlalu memikirkan tantangan yang akan di hadapi, sehingga tak punya waktu banyak untuk mengobrol.

6. Belanja

Belanja memang hal yang menyangkan bagi wanita, Namun mengajak pasangan berbelanja pada kencan pertama merukan hal yang buruk. Hal ini akan menyebabkan obrolan anda dan pasangan nada hanya seputra barang-barang yang dilihat, bukan kehidupan pribadi berdua. Sebaliknya, anda juga tidak bisa mengajak pasangan anda ke tempat yang santai karena harus berdesak-desakan saat berbelanja.

Demikianlah 6 hal yang harus anda hindari saat kencan pertama agar kencan anda berjalan lancar. Kelima hal tersebut dapat dipastikan akan membuat kencan pertama anda gagal. Oleh sebab itu kelima hal tersebut harus anda hindari. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef