6 Alasan Anda Tidak Boleh Komunikasi Dengan Mantan

Hubungan dengan pacar terasa sangat dekat bahkan lebih dekat dari siapapun termasuk lebih dekat dari orang tua sendiri. Namun hal itu akan berubah derasti ketika sudah putus cinta, hubungan yang dulu terjalin sangat baik bisa berubah menjadi permusuhan, saling menjelek-jelekan satu sama lain, bahkan ada yang pura-pura saling tak mengenal, itulah cinta manisnya ketika sedang bersama.

Menjalin hubungan baik dengan teman memang mudah, namu tidak dengan sang mantan. Ada kenangan-kenangan yang masih diingat atau bahkan ada perasaan kecewa, masih cinta dan perasaan lain sebagainya. Hal inilah yang dijadikan sebagian besar orang untuk tidak lagi berteman bahkan tak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan.

Tidak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan tidak hanya menjaga perasaan agar tidak kembali luluh padanya. Namun ada beberapa alasan lain yang memang menyarankan anda untuk tidak lagi menjalin komunikasi dengan sang mantan. Mau tahu apasaja alasannya. Berikut 6 alasan anda tidak boleh komunikasi dengan sang mantan.
6 Alasan Anda Tidak Boleh Komunikasi Dengan Mantan

1. Membandingkan

Jika anda masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan, anda akan takut untuk menjalin hubungan baru dengan orang yang baru pula. Setiap anda bertemu dengan  orang baru anda akan selalu membandingkannya dengan mantan anda. Hal ini sering terjadi walaupun seseorang sudah tak lagi berhubungan dengan sang mantan, jika terus-terusan terjadi tentu anda akan kesulitan untuk menjalin hubungan yang baru. Ketahuilah mantan anda dan orang baru yang dekat dengan anda adalah 2 orang yang berbeda yang pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

2. Merasa ingin menjalin hubungan kembali

Sudah putus tapi masih sering komunikasi, hal itu tentu akan membuat anda kesulitan untuk move on. Akibatnya anda masih berharap dan ingin menjalin hubungan kembali dengan sang mantan. Ada perasaan menyesal ketika anda harus putus dengan mantan  anda, padahal hal itu hanyalah perasaan anda saja. Oleh sebab itu lebih baik anda tak lagi menjalin komunikasi dengan mantan anda.

3. Merindukannya

Masih berhubungan dengan point sebelumnya. Jika anda masih menjalin komunikasi dengan sang mantan, tentu anda akan selalu ingan akan kenangan-kenangan bersama mantan, dan hal itu tentu akan membuat anda rindu akan kenangan tersebut dan ingin kembali kemasa lalu sebelum anda putus, akibatnya anda akan susah move on dan berharap sang mantan kembali kepelukan anda.

4. Sulit move on

Bagaima anda mau move on jika anda masih berhubungan dengan sang mantan. Ketika anda sudah hampir berhasil melupakan sang mantan, tiba-tiba anda menjalin kembali komunikasi dengan sang mantan, tentu hal ini akan membuat move on anda gagal total dan harus diulang dari awal lagi. Agar hal ini tidak terjadi, baiknya anda tak lagi berhubungan dengan mantan anda.

5. Cemburu

Sudah putus tapi masih menjalin komunikasi dengan baik, hal itu tak begitu masakah jika kalian masih belum menemukan pasangan baru. Lalu bagaimana jika mantan anda sudah memiliki kekasih baru, tentu akan muncul perasaan cemburu, kecewa, tidak suka dan perasaan lain sebagainya. Kalau sudah kaya gini anda mau bagaimana, mau marah, mau melarang dia, tidak ada gunanya lagi, anda sudah bukan lagi orang istimewa baginya.

6. Mengganggu hubungan yang baru

Entah kekasih baru anda atau kekasih baru mantan anda tidak akan suka jika kekasihnya masih berhubungan dengan mantanny. Hal ini akan mengganggu hubungan baru yang anda jalani. Jika anda memang ingin menjalin hubungan yang baru tentu anda harus lupakan mantan anda dan jaga perasaan kekasih baru anda dengan anda tidak lagi berhubungan dengan mantan anda.

Demikianlah 6 alasana anda tidak boleh berkomunikasi dengan sang mantan. Berkomunikasi dengan sang mantan selain membuat anda susah move on, hal itu juga akan membuat hubungan baru anda terganggu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef