5 Tipe Wanita Yang Buat Mertua Sensara

Memiliki menantu yang baik merupakan dambaan semua orang tua. Namun untuk mendapatkan menantu yang baik tidaklah mudah, bahkan sangat sulit. Di awal semuanya nampak indah, namun setelah beberapa waktu kemudian akan terlihat jatidiri menantu yang sebenarnya. 

Ada beberapa tipe wanita yang bisa membuat mertua stres bahkan sensara. Hal ini dikarenakan karakter sang wanita yang mungkin berbeda dengan apa yang diinginkan oleh sang mertua. Namun semua mertua tidak ingin memiliki menantu wanita yang memiliki tipe yang seperti dibawah ini.
Berikut 5 tipe wanita yang buat mertua sensara.
5 Tipe Wanita Yang Buat Mertua Sensara

1. Gila harta

Tipe wanita yang bikin mertua sengsara yang pertama adalah wnaita yang gila akan harta. Mereka akan baik diawal, namun ternyata memiliki rencana busuk, yaitu merebut harta sang mertua. Wanita seperti ini akan indah diawal, namun akan jahat diakhir. Bagi anda para ibu harus lebih berhati-hati dalam menentukan menantu atau pasangan untuk anaknya.

2. Tidak mau berbagi kasih sayang

Mertua juga akan merasa sensara jika memiliki menantu wanit yang tak mau berbagi kasih sayang kepada dirinya. Seperti contoh tidak mengizinkan orang tuanya untuk tinggal bersamanya atau tidak mau berkunjung ke mertuanya. Bagaimanapun orang tua juga tetap ingin dekat dengan anaknya meskipun sang anak sudah menikah dan memiliki keluarga sendiri. 

3. Seorang drama Queen

Orang tua akan sangat tersiksa jika memiliki menantu yang suka bersandiwara. Mereka jarangb berkata jujur dan sering membolak-balikan fakta. Wanita tipe seperti ini hanya akan membuat kehancuran dalam keluarga atau hubungan anak dan orang tua. Wanita seperti ini merupakan salah satu tipe wanita jahat yang harus dihindari.

4. Memanipulasi keadaan

Karena sudah terlanjur cinta, meskipun yang dilakukan sang istri salah, namun suami tetap membelanya. Oleh karena itu pria harus lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan. Jangan sampai anda tertipu olehnya, wanita yang pintar memanipulasi keadaan akan sangat pintar membolak-balikan fakta. Dan wanita seperti ini biasanya tidak akur dengan mertua.

5. Sikap iri

Iri menjadikan kehidupan tidak tenang. Wanita yang memiliki sikap iri biasanya tidak suka jika mertua memberikan perhatian kepada menantunya yang lainnya. Dia akan merasa disisihkan. Hal ini juga akan berpengaruh buruk kepada rumah tangga anda jika kakak atau sodara anda bisa meraih kesuksesan lebih dari anda, kehidupan anda tidak akan bisa tenang jika memiliki pasangan hidup yang suka iri.

Demikianlah 5 tipe wanita yang bikin mertua sensara. Sebagai calon mertua dan calon suami, anda baiknya berhati-hati dalam memilih calon menantu atau calon pasangan hidup anda. Jangan sampai pernikahan anda menjadi perusak hubungan anda dengan orang tua anda. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef