5 Tipe Cewe Yang Bikin Cowo Ingin Selingkuh

Perselingkuhan merupakan kejadian yang akan meninggalkan luka mendalam, perselingkuhan mengakibatkan hubungan menjadi tidak harmonis lagi. Bahkan karena perselingkuhan tak jarang hubungan menjadi hancur dan berakhir dengan perpisahan atau perceraian. Perselingkuhan sendiri adalah tindakan penghiatan yang dilakukan pasangan.

Perselingkuhan memang selalu meninggalkan luka dan kepediahan mendalam bagi pasangan yang diselingkuhi. Meskipun demikian, banyak orang yang melakukan perselingkuhan, hal ini karenakan ada beberapa fakto yang mendorong orang untuk melakukan perselingkuhan. Dan hal ini lebih dilakukan oleh cowo.

Cowo lebih berpotensi melakukan selingkuh dibandingkan cewe, hal ini dikarenakan ada faktor yang mendorong cowo untuk melakukan penghianatan terhadap kekasihnya. Namun, tidak sedikit pula cowo melakukan perselingkuhan dikarenakan kekasihnya sendiri. Ada beberapa tipe cewe yang mendiring cowo untuk melakukan perselingkuhan. Mau tau tipe apa cewe yang bagaimana yang sering di selingkuhi cowonya. Berikut 5 tipe cewe yang bikin cowo ingin selingkuh.
5 Tipe Cewe Yang Bikin Cowo Ingin Selingkuh

1. Suka berbohong

Cowo sangat benci terhadap cewe yang suka membohonginya. Kita semua tahu jika kejujuran merupakn syarat utama dari suatu hubungan. Tanpa kejujuran hubungan tak akan pernah bisa berjalan lama. Ladies, perlu anda garis bawahi, Cowo akan sulit untuk percaya kembali kepada kekasihnya jika sudah pernah di bohongi, dan jika anda berbohongan padanya, itu akan membuat dia berpaling dari anda dan mencari cewe lain, entah untuk mengobati rasa kecewanya dengan sikap anda yang tak jujur, atau karena dia ingin mencari pasangan yang jujur dan bisa membuatnya tenang meski sedang tidak bersama.

2. Sering bersandiwara

Bersandiwara dalam hubungan cinta tentunya tidak akan baik untuk kelangsungan hubungan tersebut. Cinta yang kebanyakan sandiwara akan mudah pupus. Secinta apapun cowo kepada sang wanita, jika wanita sering bersandiwara, cowo pasti akan cepat merasa bosan dengan hubungan tersebut dan mencoba mencari cewe lainnya.

3. Genit

Cowo sangat benci terhadap cewe yang genit apalagi suka menebar pesona kepada cowo lain. Tentu keadaan ini sangat memuakan bagi sang kekasih. Dan kamu sebagai cewe jangan terlalu menuntut cowomu untuk menjadi berubah menjadi seperti yang kamu inginkan. Jika kamun ingin cowo setia kepadamu kamu juga harus setiap kepadanya. Jangan salahkan jika cowomu berselingkuh dengan cewe lain dibelakangmu karena sikapmu yang genit terhadap cowo lain.

4. Suka meremeh cowonya

Cowo memiliki keingan yang tidak pernah dia ucapkannya, diantaranya adalah dihormati dan didengarkan. Cowo sangat benci direndahkan. Cewe yang suka merendahakn cowo lebih rentan untuk dihianati karena sikap mereka yang angkuh. Ladies jika kamu memang mencitai cowomu, jangan sampai kamu merendahkan dia dari segi apapun terutama masalah pekerjaan, Cowo sangat sensitif terhadap pekerjaannya.

5. Suka melemvapar kesalahan

Pertengkaran, pertikaian, beda pendapat memang selalu ada dalam suatu hubungan percintaan. Namun hal itu tidak akan berpengaruh besar terhadap keharmonisan hubungan jika bisa mengatasinya dengan baik. Berbeda jika kalian berdua saling melempar kesalahan ketika terjadi masalah, hal itu tidak akan menyelesaikan permasalahan justru akan membuat hubungan menjadi renggang yang akhirnya akan diikuti dengan perselingkuhan.

Demikianlha 5 tipe cewe yang bikin cowo ingin selingkuh. Jika kamu mencintai cowomu dan tak ingin dia berpaling darimu, hendaklah kamu jauhi kelima sikap tersebut. Semoga informasi diaatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef