5 Tanda Mantanmu Masih Sayang Dan Ingin Mengajak Balikan

Tanda Mantanmu Masih Sayang Dan Ingin Mengajak Balikan. Dalam hububungan percintaan pasti ada yang namanya permasalahan, perbedaan pendapat, perselisihan, bahkan putus nyambung. Hal itu wajar karena tidak ada kisah cinta yang berjalan mulus tana rintangan. Meskipun demikian, kita harus kuat melewati segala rintangan yang menghadang agar cinta tidak kandas ditengah jalan.

Patah hati atau putus cinta memang suatu yang sangat menyakitkan. Bahkan kita sangat sulit untuk move on dan melupakan mantan. Begitu juga dengan mantan, mungkin dia masih sayang dengan kita dan berharap kita bisa kembali padanya. Namun terkadang perasaan gengsi kerap mengalahkan rasa cinta kita pada mantan kita.

Nahh agar kamu tidak salah mengartikan apakah mantanmu masih cinta sama kamu atau tidak, kamu perlu mengetahui sikapnya apakah sikapanya menunjukan jika di masih sayang ma kamu atau tidak. Dari pada bingung, berikut kami berikan 5 tanda mantanmu masih sayang dan ingin mengajak balikan.
5 Tanda Mantanmu Masih Sayang Dan Ingin Mengajak Balikan

1. Masih sering kirim pesan dan telepon

Yang menjadi tanda paling nyata dia masih sayang atau enggak sama kamu adalah komunikasimu dengan dia. Jika dia masih sering kirim pesan seperti 'selamat malam, selamat makan dan lain sebagainya' dan  dia masih sering telepon ke kamu itu tandanya dia masih sayang sama kamu dan berharap kamu kembali padanya. Meskipun dia tidak pernah mengungkap keinganannya agar kamu kembali padanya, namun dia tak ingin kamu dimiliki oleh orang lain. 

2. Masih mesra

Sudah putus ox masih mesra dengan sang manta. Mungkin itu yang sering terjadi pada pasangan yang kerap putus nyambung. Beberapa pasangan mengalami putus nyambung karena beberapa alasan. Namun jika mantanmu masih sering memelukmu, memegang tanganmu dengan hangat itu tandanya dia masih sayang sama kamu dan berharap kamu kembali padanya. Segeralah katakan apa yang kamu rasakan sebelum dia berubah pikiran.

3. Selalu ada untukmu

Aneh jika kamu sudah putus namun dia selalu ada waktu untukmu. Bahkan disaat sulitpun sang mantan masih menyempatkan untuk membantumu, dia selalu ada untuk kamu disaat apapun. Bahkan sering kali tak dimintapun dia sering kali berusaha untuk membantumu. Hal ini tentu sudah jelas jika dia masih sayang dan ingin kamu kembaki padanya.

4. Masih sering main kerumah

 Dia masih sering datang untuk main kerumahmu itu tanda yang sangat jelas jika dia masih sayang sama kamu. Mungkin dia berasalan seperti kebetulan lewat, atau alasan klise lainnya . Jika kamu bertanya "kebetulan ox terusan?", dia pasti akan kebingungan dan mencari alasan yang tak masuk akal lainnya. Padahal dalam hatinya dia sangat rindu sama kamu.

5. Tidak mau pacaran dulu

Dia membutuhkan waktu yang lama untuk kembali memulai hubungan yang baru. Meskipun tidak sepenuhnya benar, namun kebanyakan alasan tersebut adalah karena dia masih sayang sama mantannya dan belum bisa move on. Dia masih berharap kamu kembali padanya, segeralah kamu hubungi dia dan berbicaralah mungkin kamia bisa kembali memulainya dari awal.

Demikianlah 5 tanda mantamu masih sayang sama kamu. Jika mantanmu menunjukan tanda-tanda tersebut, kemungkinan besar dia masih berharap kepadamu, jika kamu masih mencintainya, segeralah ambil sikap untuk menanggapinya sebelum ada orang lain yang mengambil hatinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. teriamaksih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef