5 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Sakit Hati

Setiap hubungan pasti ada yang namanya masalah, terlebih hubungan percintaan. Cinta terkadang membuat rang sangat bahagia hingga melupakan segalanya, namun cinta juga dapat membuat orang bersedih hingga mengangga dirinya tidak berarti lagi. Itulah cinta, sulit diungkapkan namun begitu terasa didalam hati.

Tidak ada hubungan cinta yang berjalan tanpa masalah. Terkadang ada masanya ketika kita melakukan sesuatu yang dapat menyakiti pasangan kita. Dan sering kali kita tak menyadari jika yang kita lakukan tersebut ternyata menyakiti hati pasangan kita.

Hl itu memang lumprah terjadi pada setiap pasangan. Namun meskipun begitu tak ada alasan untuk mengulangi ha tersebut. Bagaimanapun kesabaran pasangan kita juga ada batasnya. Nahh apasaja sikap yang dapat membuat pasangan sakit hati. Berikut 5 sikap wanita ynag bikin pria sakit hati.
5 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Sakit Hati

1. Di olok-olok di depan banyak orang

Pasti banyak wanita yang melakukan hal itu. Mereka menganggap hal itu adalah lelucon, namun belum tentu pasangan anda menganggap hal itu lelucon. Hal itu pastinya bisa membuatnya malu dan hilang percaya diri. Sebagai wanita anda harus lebih berhati-hati dalam membuat lelucon atau guyonan, mengolok-ngolok kekasih didepan orang banyak sangat menyakitkan bagi pasangan anda.

2. Sering menjadikannya babu

Demi cinta pria rela melakukan segalanya untuk sang wanita, namun jika sang wanita meminta tolong ini dan itu seakan menganggapnya sebagai pembantu atau babu tentu hal itu sangat menyakitkan bagi sang pria. Jika anda ingin minta tolong, minta tolonglah seperlu jangan sangan sampai membuatnya seperti pembantu anda, hal itu selain menyusahkannya juga dapat melukai harga dirinya. Sebagai wanita anda juga tak maukan jika diperlakukan demikian.

3. Diremehkan kemampuannya

Hal yang sangat menyakitkan bagi seorang pria bila kemampuannya di remehkan. Hal itu akan semakin parah jika sang wanita memuji pria lain dan membandingkannya dengan pria lain. Stop melakukan hal itu pada kekasih anda. Seorang pria juga memiliki batas kesabaran, jika anda terus-terusan melakukan hal itu, bukan tidak mungkin kekasih anda akan meninggalkan anda karena terus-terusan anda sakiti.

4. Membandingkan dengan ayah anda

Sosok ayah memang selalu menjadi idola bagi semua anak, terutama bagi anak perempua. Hal itu yang membuat banyak wanita ingin memiliki kekasih yang mirip dengan sang ayah. Namun perlu anda sadari dan berfikirlah yang relevan, sulit bagi kekasih anda untuk bisa meniru ayah anda, Dan jika anda selalu menginginkan dirinya untuk seperti ayah anda dan selalu membanding-bandingkan dirinya dengan ayah anda itu bisa sangat menyakitkan baginya. Dan hal itu bisa membuatnya pergi meninggalkan anda.

5. Lebih memilih teman

Wanita sering meuntut pria untuk selalu bersamanya. Namun mereka juga sering lupa jika mereka juga sering meninggalkan pria dan memilih untuk bersenang-senang dengan teman-temannya. Hal ini tentu membuat pria merasa tidak nyaman. Pria juga ingin sang wanita meluangkan waktu untuk dirinya. Jangan hanya sibuk bersenang-senang dengan teman-teman, namun pikirkan juga waktu untuk berdua dengan sang kekasih.

Demkianlah 5 sikap wanita yang bikin sakit hati. Kelima sikap tersebut sering dilakukan wanita, namun wanita tak sadar jika sikap tersebut sangat menyakitkan bagi sang pria. Oleh sebab itu hentikanlah melakukan hal itu pada kekasih anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Termakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef