5 Sebab Cewe Lebih Gampang Mewek

Cewe kerap kali dianggap makhuk yang lemah dikarenakan cewe lebih sering mewek dibandingkan cowok. Semua orang pasti setuju akan hal itu, mestikpun tidak semua cewe gampang mewek. Cewe gampang mewek dikarenakan cewe merupakan makhluk sensitif jika yang mudah tersentuh perasaannya.

Walaupun ada juga beberapa cewe yang kuat dan tegar tak mudah meneteskan air mata. Namun pada dasarnya selalu ada yang membuat cewe terurai air mata. Nahh penasaran apa saja yang bikin cewe gampang mewek. Beriku 5 sebab cewe lebih gampang mewek dibandingkan cowo.
5 Sebab Cewe Lebih Gampang Mewek

1. Tersentuh

Cewe merupakan makhluk yang sensitif yang mudah tersentuh perasaannya. Hal itulah yang menyebabkan cewe mudah meneteskan air mata. Ketika melihat kucing mati dipinggir jalan, menonton drama cinta, membaca novel cinta dapat dengan mudahnya membuat para cewe meneteskan air mata.

2. Mencari simpati

Meskipun tidak semua cewe demikian, namun banyak cewe yang menggunakan air matanya untuk menarik simpati orang lain. Air mata menjadis senjata andalan kebanyakan cewe untuk meluluhkan hati orang lain, sekerasa apapun hati orang lain pasti tak akan tega ketika melihat cewe menangis.

3. Sedih

Yang menjadi penyeban orang utama orang menangis adalah sedih, begitu juga dengan cewe. Namun bila dibandingkan dengan cowo, cewe lebih memiliki emosional yang berlebih ketika merasakan kecewa, kehilangan atau perasaan sedih lainnya. Sehingga cewe lebih mudah mengeluarkan air mata dibandingkan dengan cowo.

4. Hormon

Hormon yang terdapat pada cewe juga membuatnya lebih gampang mewek. Seperti ketika sedang PMS, cewe bisa menjadi psikopat, hal itulah yang membuat cewe lebih sensitif ketika sedang PMS. Terkadang keadaan biasa ditanggapinya secara berlebihan. Makanya cewe yang sedang PMS lebih mudah marah, sedih dan menangis dibanding hari biasanya.

5. Marah

Banyak wanita yang tak bisa mengekspresikan amarahnya dengan cara mengomel-ngomel bahkan hingga menangis. Ketika emosi memuncak, mereka tidak tahu bagaimana caranya mengeluarkannya hingga akhirnya menangis. 

Demikianlah 5 sebab cewe lebih gampang mewek dibandingkan cowo. Dengan sebab diatas bukan berarti cewe merupakan makhluk yang lemah, namun cewe memang memiliki perbedaan dengan cowo. Dan cewe ingin dimengerti akan perasaannya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef