5 Rahasia Agar Berat Badan Tetap Stabil

Bagi wanita berat badan merupakan hal yang cukup sensitiv. Wanita kerap tersinggung jika dikomentari masalah berat badannya. Bagi wanita berat badan memang suatu yang sangat penting. Banyak cara ditempuh para wanita untuk mendapatkan berat badan ideal dan tubuh yang lasing, seperti diet rajin olah raga dan lain sebagainya. Namun hal itu sering tidak dibebarengi dengan kebiasaan yang mendukung progam dietnya.

Banyak masalah yang dialami oleh wanita saat berhenti dari diet, olah raga dan lain sebagainya. Tubuh mereka malah akan mengalami kenaikan berat badan. Mungkin sahabat juga pernah mengalami hal yang demikian.

Menurunkan berat badan memang mudah, namun untuk mempertahankan berat badan agar tetap stabil itulah hal yang sulit bagi semua wanita. Namun anda tak perlu khawatir, kali ini kami akan memberikan rahasia agar berat badan tetap stabil mestik anda telah berhenti melakukan program diet. Berikut 5 Rahasia agar berat badan tetap stabil.
5 Rahasia Agar Berat Badan Tetap Stabil

1. Hindari minuman bersoda

Agar berat badan anda tetap ideal, anda harus menghindari minuman bersoda. Anda bisa menggantinya dengan minuman mineral atau minuman jus buah yang lebih menyehatkan untuk tubuh. Jus buah sangat baik bagi anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Sedangkan menuman bersoda atau berkabonasi dapat membuat berat badan anda naik derastis dan dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti liver, diabetes dan kanker.

2.Selingan latihan

Agar berat badan anda tetap ideal tentu hari-hari anda harus anda selingi dengan aktivitas latihan. Anda bisa membuat jadwal latihan sendiri agar bisa lebih menyenangkan bagi anda. Dalam sehari kalori yang ideal untuk dibakar sekitar 1.600 kalori agar tubuh tetap terjaga. Lakukanlah latihan sekitar 30 menit perhari.

3. Interval Makan Tertentu

Untuk menjaga berat badan agar tetap ideal anda tak perlu harus menunggu hingga lapar sekali untuk makan. Makanlah dalam porsi yang telah di tentukan. Makanlah dalam interval yang sering, tak harus banyak namun bertahap, hal akan membuat anda tetap kenyang dalam waktu yang lama. Namun anda juga harus menghindari ngemil.

4. Jangan memaksakan diri

Jika anda ingin memiliki berat badan ideal jangan terlalu memaksakan diri anda. Hal yang instan itu tidak baik, anda perlu melakukan latihan secara bertahap dan hal itu membutuhkan proses. Dengan cara bertahap pula tubuh tak akan mengalami kebosanan, selain itu hasilnya akan lebih maksimal.

5. Disiplin

Kunci utama menjaga berat badan agar tetap stabil tentunya anda harus hidup disiplin. Anda harus disiplin dalam makan, disiplin olah raga dan menerapkan pola hidup sehat serta tetap disiplin menghindari hal-hal yang dapat meningkatkan berat badan anda.

Demikianlah 5 rahasia berat badan tetap stabil. Menurunkan berat badan memang mudah, namun mempertahankan agar berat badan tetap stabil itu hal yang sulit. Semoga ke lima hasia tersebut dapat membantu anda dalam mempertahankan berat badan anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef