5 Masker Susu untuk Kulit Lebih Putih dan Mulus

Kulit putih dan mulus merupakan idaman dari setiap orang, terutama para wanita. Memiliki kulit putih dan mulus akan menambah kesempurnaan dari setiap penampilan. Selain itu, mempunyai kulit putih dan mulus juga akan menambah rasa percaya diri seseorang ketika berada disekeliling orang banyak. Bayangkan saja jika kulit anda hitam dan kering, anda pasti akan merasa sedikit minder jika berada di dekat orang-orang yang kulitnya lebih putih dari anda. Maka dari itu, kulit putih dan mulus juga berperan penting dalam penampilan setiap orang.
Untuk mendapatkan kulit putih dan mulus, tentunya juga harus memiliki usaha yang keras, Karena untuk mendapatkan kulit putih dan mulus bukanlah hal yang mudah. Kalau meghitamkan kulit si mudah dan mungkin sangat mudah, anda cukup berdiri dibawah teriknya matahari, dalam hitungan jam pasti kulit anda akan berubah menghitam. Tapi kalau dari hitam keputih itu bisa dibilang sulit dan butuh waktu yang tidak sebentar. Selain itu juga harus mengurangi aktifitas yang berkontak langsung dengan teriknya matahari.
Banyak orang yang berusaha keras pergi ke salon kecantikan untuk merawat kulitnya agar tampak lebih putih dan mulus. Bahkan mereka tidak perduli bila harus mengeluarkan banyak uang untuk perawatannya itu. Sebenarnya untuk merawat kulit agar bisa tampak lebih putih dan mulus tidak harus jauh-jauh pergi ke salon kecantikan dan tidak harus dengan biaya yang mahal. Anda bisa menggunakan cara dengan bahan-bahan yang alami. Salah satunya yaitu susu, selain menyehatkan saat dikonsumsi, susu yang dijadikan masker juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih putih dan mulus, karena kandungan nutrisi yang terdapat pada susu dangat efektif dalam berbagai macam masalah kulit. Apalagi jika dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya, hasil yang anda peroleh pasti akan lebih maksimal. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa manfaat susu untuk kulit lebih putih dan mulus dengan bahan-bahan alami lainnya:

5 Masker Susu untuk Kulit Lebih Putih dan Mulus

1. Masker susu, minyak almond, dan sari lemon

Anda bisa menggunakan ketiga bahan tersebut untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih, dan tentunya sehat. Kombinasi ketiga bahan itu sangat pas dan cocok untuk kulit dan tanpa menimbulkan efek samping seperti halnya bahan-bahan kimia yang digunakan sebagai produk kecantikan. Dengan memanfaatkan susu, almond, dan lemon, kulit anda akan lebih putih dan lembab.
Caranya: Campurkan susu bubuk dengan sedikit sari lemon dan beberapa tetes minyak almond, aduk hingga merata. Kemudian oleskan pada wajah secara merata, tunggu kurang lebih 20 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

2. Masker susu, yogurt, madu, dan minyak zaitun

Keempat bahan ini tidak hanya mencerahkan kulit anda, tapi juga bisa membuat kulit anda menjadi lembab dan tidak kusam lagi. Kandungan nutrisi pada keempat bahan ini sangat efektif dalam hal perawatan kecantikan.
Caranya: Campurkan 1 sdm susu dan yogurt, lalu 1 sdt madu dan minyak zaitun. Campurkan semua bahan hingga merata. Oleskan pada wajah hingga leher anda. Tunggu selama 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang halus dan bersih, tepuk-tepuk secara perlahan dan lembut.

3. Masker susu dan madu

Susu dan madu dipercaya sangat efektif dalam mengatasi masalah kulit, terutama kulit wajah. Susu dan madu yang dikombinasikan akan mempercepat proses pemutihan pada kulit wajah anda. Dengan pemakaian yang teratur akan membuahkan hasil yang maksimal.
Caranya: Siapkan mangkok, masukkan 1 sdm susu bubuk dan 1 sdt madu. Campurkan dan aduk hingga merata, lalu gunakan sebagai masker pada wajah anda. Tunggu kurang lebih 15 menit. Biarkan dingin dan kompres dengan esbatu, lalu keringkan dengan handuk halus.

4. Masker susu, madu dan sari jeruk nipis

Kandungan nutrisi yang terdapat pada ketiga bahan ini bisa membuat kulit anda tampak lebih putih. Tentunya dengan perawatan secara teratur. Jika dilakukan secara teratur, kombinasi ketiga bahan ini akan dengan cepat mengatasi masalah kecantikan wajah dan hasilnya juga akan maksimal.
Caranya: Campurkan 2 sdm susu bubuk dengan 1 sdt madu dan masukkan kedalam mangkok. Tambahkan beberapa tetes sari jeruk nipis. Aduk hingga merata lalu aplikasikan pada wajah anda. Tunggu selama 15 menit dan bersihkan dengan air, setelah itu kompres dengan air dingin atau menggunakan es batu.

5. Masker susu dan minyak zaitun

Kedua bahan ini mempunyai khasiat yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah, yaitu dapat membuat kulit anda menjadi lebihh lembab dan sehat. Selain itu juga dapat mencerahkan kulit anda secara alami.
Caranya: Campurkan 1 sdm susu bubuk dengan sedikit minyak zaitun. Oleskan pada wajah anda dan tunggu beberapa saat sekitar 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat. Kemudian kompres menggunakan es batu.

Demikianlah 5 masker susu untuk kulit lebih putih dan mulus. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef