5 Makanan Yang Bikin Perut Ramping

Wanita mana yang tak ingin memiliki perut ramping dan seksi, pasti semua menginginkannya. Namun untuk mendapatkan perut ramping dan langsing bukanlah perkara mudah, godaan untuk makan banyak makan dan mengemil kerap membuat perut menjadi melar, belum lagi program diet yang selalu gagal dijalani.

Untuk memiliki perut ramping, sebenarnya anda tak perlu melakukan diet ketat. Anda cukup mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat membantu anda mendapatkan perut ramping. Lalu makanan apasaja yang dapat membantu anda mendapatkan perut langsing. Berikut 5 makanan yang bikin perut ramping.
5 Makanan Yang Bikin Perut Ramping

1. Mentimun

Mentimun memiliki kandungan banyak air bahkan hingga 90%. Mentimun akan membuat tubuh anda terhidrasi. Mentimun juga akan membuat anda cepat kenyang dengan kalori yang sangat sedikit. Dengan demikian mentimun sangat cocok di konsumsi orang yang sedang melakukan program diet.

2. Minyak zaitun

Minyak zaitu bermanfaat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Minyak zaitu juga mengandung antioksidan yang disebut fenol, yang dapat melindungi dinding arteri dari penumpukan kolesterol. Bahkan peneliti menemukan jika minyak zaitu juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang menjaga jantung anda dan seluruh tubuh.

3. Teh hijau

Teh hijau merupakan stimulator metabolisme kuat. Teh hijau dapat membantu anda menurunkan berat badan dengan cepat. Antioksidan yang terdapat dalam teh hijau juga dapat menghambat penyerapan lemak.

4. Yougurt rendah lemak

Yougurt tinggi akan kalSium dan vitamin B. Yougurt juga merupakan sumber protein yang tinggi. Namun yang disarankan untuk anda konsumsi adalah yougurt yang rendah lemak.

5. Jeruk nipis

Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, minumlah air jeruk nipis dipagi hari setelah anda bangun tidur. Namun jangan anda campurkan dengan gula atau madu, cukup jeruk nipis saja.

Demikianlah 5 makanan yang bikin perut anda ramping. Dengan rutin mengkonsumsi ke lima makanan tersebut anda akan mendapatkan perut ramping tanpa harus melakukan diet katat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef