5 Hal Yang Terjadi Pada Cinta Pertama Yang Bikin Kamu Tersenyum Malu

Jatuh cinta merupakan hal yang paling membahagiakan, terlebih cinta pertama. Cinta pertama merupakan pertama kalinya kamu merasakan cinta dan sayang kepada lawan jenismu. Hatimu akan deg-degan ketika berjumpa dengan dia, dan kamu rela melakukan apasaja untuknya. Namun cinta pertama tidak selalu pacar, kebanyakan cinta pertama hanya terpendam dalam hati. 

Cinta pertama itu manis, menarik, namun juga membingungkan. Cinta pertama tak akan pernah terlupakan dan akan menjadi cikal bakal munculnya cinta berikutnya hingga kamu menemukan cinta abadimu. Cinta pertama akan selalu dikenang karena disitulah pertama kalinya manusia merasakan bahwa cinta itu indah, cinta itu perasaan yang suci, cinta itu pengorbanan dan berbagai istilah lainnya.

Berbicara tentang masalah cinta pertama, bagaimana dulu cinta pertama kamu? Apakah cinta pertama indah, atau hanya kamu hanyalah menjadi penganggum rahasia saja karena tak berani menggungkapkan rasa cintamu. Ada beberapa hal yang sering terjadi pada cinta pertama, mau tau apa saja yang dulu terjadi pada kisah cinta pertamamu? Berikut 5 hal yang sering terjadi pada cinta pertama.
5 Hal Yang Terjadi Pada Cinta Pertama Yang Bikin Kamu Tersenyum Malu

1. Rela berkorban apapun demi kebahagiaannya

Cinta pertama adalah hal yang paling indah sekaligus paling membingungkan dalam hidup kita. Tentu kita masih ingat betul kisah cinta pertama kita entah waktu SMP atau SMA. Ketika kita rela merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya akal kita tak lagi bisa berfikir normal. Tak jarang kita rela mencuri waktu atau bahkan membolos jam pelajaran hanya untuk mengintip, melihat dari balik jendela atau berjumpa dengan cinta pertamu. Bahkan kamu juga rela melakukan apapun demi keingan orang yang kamu cintai, walaupun kamu sadar hal itu tak sejalan denganmu, tak jarang juga kamu berani membantah atau melawan guru demi cinta pertamamu, pasti kamu masih ingatkan kisah cintamu dulu.

2. Memiliki harapan yang tak masuk akal

Masih ingat apa yang kamu harapkan ketika kamu jatuh cinta untuk pertama kalinya. Yups pasti kamu berharap hal-hal yang tak mungkin seperti hal-hal yang hanya ada di film-film drama, novel cinta atau cerita fiksi lainnya. Hal ini dikarenakan waktu itu kamu belum memiliki pengalaman sebelumnya, sehingga acuanmu hanyalah pada cerita fiksi belaka. Kamu selalu berharap kisah cintamu seperti apa yang ada dalam drama romantis yang kamu tonton.

3. Cinta yang terlalu emosional

Disaat merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, kamu pasti merasakan cinta yang luar biasa namun juga membingungkan, Disaat itu kamu akan merasa tergila-gila atau bahkan menjadi obsesi dan ketergantungan. Tak jarang kamu berfikir bahwa kamu tidak bisa hidup tanpanya. Obsesimu tersebutlah yang dapat merusakmu secara emosional.

4. Hidup dari harapan palsu

Cinta pertama memang membingungkan. Tentu kamu kasih ingat ketika kamu merasakan cinta pertamamu, kamu akan berjuang mati-matian demi cinta pertamamu. Entah karena kebanyakan nonton film romantis atau drama, kamu berfikir kamu dan pasanganmu sanggup melewati rintangan yang bakal terjadi. Kamu tidak sadar dengan usiamu yang masih bau kencur saat itu. Harapanmu adalah cinta pertamamu adalah cinta terahirmu, namun bagaimana realitanya. Hal itu tak seperti apa yang kamu harapkan waktu itu.

5. Cinta pertama tak selalu cinta sejati

Tidak selamanya cinta pertama berakhir bahagia, bahkan hanya ada dalam film saja jika cinta pertama bisa berakhir hingga pernikahan. Walaupun ada, namun kebanyakan cinta pertama bukanlah cinta sejati. Dulu pasti kamu berfikir jika dia adalah belahan jiwamu, namun seiringnya dengan berjalannya waktu, konsep itu akan berubah.

Demikianlah 5 hal yang sering terjadi pada cinta pertama. Bagaimana menurut sabahat, cinta pertama memang indah dan tidak bisa untuk dilupakan. Pasti sahabat juga merasakan ke lima hal tersebut waktu jatuh cinta untuk pertama kalinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef