5 Alasan Cowo Jarang Mengucapkan "Aku Cinta Kamu"

Cinta suatu perasaan yang dapat membuat orang tertawa bahagia, dan juga dapat menghancurkan hidup seseorang. Ketika cinta terbalas, orang akan merasakan kebahagiaan yang tak terkira, sebaliknya jika cinta hanya bertepuk sebelah tangan, rasa sakit, kecewa dan perasaan hidup sudah tak berarti lagi kerap datang mengganggu kehidupan seseorang.

Cinta memang sesuatu yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, namun rasa itu nyata di dalam hati. Namun tahukah anda kenapa cewe lebih sering bilang "aku cinta kamu" dibandingkan cowo, dan kenapa cowo lebih sulit dalam mengekspresikan cinta, khususnya melalui kata-kata?.

Mungkin bagi sebagian besar cewe itu hal biasa, namun ada beberapa yang penasaran kenapa cowo jarang mengucapak "aku cinta padamu" pada cewenya. Tenang ladies, cowo jarang mengucapkan "aku cinta kamu" bukan berarti dia tidak mencintaimu, namun hal itu memang tidak mudah bagi cowo. Cowo hanya akan mengatakan hal itu ketika moment-moment spesial saja. Nahh dari pada penasaran, berikut ini 5 alasan kenapa cowo jarang mengucapkan "aku cinta kamu".
5 Alasan Cowo Jarang Mengucapkan "Aku Cinta Kamu"

1. Malu

Tidak seperti cewe yang hampir tiap hari mengucapkan kata cinta pada cowonya. Sebagian besar cowo malu mengucapkan "Aku cinta kamu", mereka lebih menunjukan perasaannya lewat tindakan. Meskipun banyak cewe yang ingin mendengar kata-kata itu langsung dari mulutnya, namun tidak hal itu tidaklah mudah bagi cowo. Jadi sebagai cewe kamu harus memakluminya, yang penting tindakannya menunjukan jika dia cinta padamu.

2. Aneh

Bagi sebagian besar cowo mengucapkan "aku cinta kamu" adalah hal yang aneh, terlebih jika harus mengulanginya berkali-kali. Cowo akan merasa tidak nyaman jika cewenya terus-terusan memaksanya untuk mengatakan "aku cinta kamu" padanya. Sebagai cewe anda tak perlu memaksanya. Cinta itu bisa dilihat dari tindakan dan sikapnya kepada anda.

3. Takut Kehilangan maknanya

Cowo takut kehilangan maknya dari kata "aku cinta kamu" jika diucpakan berkali-kali. Kata tersebut menjadi tidak lagi istimewe. Oleh sebab itu cowo jarang mengucapkannya dan hanya mengucapkan pada moment-moment tertentu saja.

4. Terdengan gombal

Jika cowo tersebut benar-benar mencintaimu, dia akan mengucapak kata-kata "aku cinta kamu" hanya pada moment-moment spesial saja. Bagi cowo mengucapkan kata cinta setiap saat hanya terdengar seperti gombalan. Meskipun kata-kata tersebut terdengan istimewa bagi cewe, namun cowo lebih suka mengucapkannya pada moment spesial saja.

5. Tidak benar-benar cinta

Alasan terahir kenapa cowo jarang mengucapkan kata cinta, mungkin karena dia tidak benar-benar cinta. Dia hanya berpura-pura menjalani hubungan denganmu, dia merasa terpaksa, dan keterpaksaan itulah yang membuatnya sulit untuk mengatakan "aku cinta kamu".

Demikianlah 5 alasan cowo jarang mengucapkan "aku cinta kamu". Cinta tak perlu ditunjukan dengan kata-kata, cinta hanya perlu ditunjukan dengan sikap dan tindakan. Jangan paksa cowomu untuk selalu mengatakan kata cinta padamu, itu hanya akan membuatnya merasa tidak nyaman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef