4 Tips Agar Kekasih Anda Tidak Direbut Wanita Lain

Wanita mana sih yang tidak senang punya pacar cakep? Pastinya sangat senang dan bahagia bila dia punya seorang pria yang cakep dan selalu berpenampilan bersih. Sebagian besar wanita menginginkan seorang kekasih yang berwajah ganteng dan berkulit putih, bukan hanya cakep penampilan luarnya, tetapi juga cakep hatinya.

Memang selera atau tipe pria yang dicari oleh wanita itu berbeda-beda. Yang pasti yang mereka inginkan yaitu yang menurut mereka pria itu cakep. Banyak usaha yang dilakukan oleh wanita agar bisa mendapatkan pria yang diinginkannya. Salah satunya yaitu dengan berpenampilan cantik juga, dengan berpenampilan cantik, para pria juga pasti akan tertarik dengannya, dan wanita itu pun bisa dengan mudah mendapatkan pria yang diinginkannya.
Namun, tahukah anda? Bahwa pria yang anda idam-idamkan yang sekarang sudah anda miliki ini, belum tentu selamanya mencintai anda. Apalagi kalau pria anda berwajah cakep, ganteng, dan berpenampilan rapi, pasti akan banyak godaan yang datang menghampirinya, dan wanita lain pun akan mencoba merebut pacar yang anda miliki. Untuk itu, anda harus tahu cara dan tips agar pacar anda tidak direbut wanita lain. Berikut beberapa tips untuk anda, agar kekasih anda tidak di ambil wanita lain:

4 Tips Agar Kekasih Anda Tidak Direbut Wanita Lain

> Selalu tampil cantik

Penampilan memang menjadi sorotan utama, dan menjadi penilaian utama bagi seorang pria terhadap wanita. Nahh.. Ketika seorang pria jatuh cinta pada anda, salah satunya karena kecantikan anda. Anda harus senantiasa menjaga penampilan anda agar tetap terlihat cantik dihadapan pria tersebut. Dan agar pria itu juga tetap cinta kepada anda.
Bagi anda seorang wanita, saat berada di dekat kekasih anda (suami), penampilan jang pernah dikesampingkan, karena penampilan kecantikan seorang wanita juga menjadi salah satu kunci kelanggengan suatu hubungan. Untuk itu, berpenampilan cantik wajib bagi wanita ketika berada didekat suaminya. Tapi bukan berarti anda harus memakai make up , yang dimaksud wajib di situ adalah selalu menjaga penampilan tubuh dan juga hati yaitu kebersihan tubuh, aroma tubuh, keserasian, serta kesopanan dalam penampilan san juga dalam berperilaku.

> Ucapan maaf dan terimakasih

Kedua hal ini sering diabaikan oleh sebagian wanita karena terlihat sepele. Sebenarnya, kedua hal ini sangatlah penting dan juga berpengaruh pada kelanggengan hubungan anda dengan pasangan anda. Biasakannlah mengucapkan terimakassih kepada pasangan anda ketika anda merasa senang karenanya. Dan anda juga jangan merasa gengsi untuk minta maaf ketika anda melakukan suatu kesalahan. Meskipun yang melakukan salah itu pasangan anda, alangkah baiknya anda yang meminta maaf atau memberi maaf terlebih dahulu agar tidak terjadi pertikaian dan permasalahan yang lebih besar. 

> Menjadi pendengar yang baik

Sebagian besar pria sangat suka dimanja dan diperhatikan. Anda harus bisa memberikan waktu luang anda untuk mendengarkan cerita dari pasangan anda, bukan waktu luang untuk bercerita tentang diri anda sendiri, lama-kelamaan hal itu malah akan membuat pasangan anda kesal dan bosan. Berilah sedikit waktu anda untuk memanjakan pasangan anda.
Mendengarkan itu memang merupakan suatu hal yang sulit bagi seorang wanita, karena wanita identing dengan sifatnya yang cerewet dan ingin selalu bercerita. Namun, bila anda bisa menjadi pendengar setia yang baik bagi pasangan anda, pasangan anda akan merasa diperhatikan dan memiliki tempat untuk bersandar. Jadilah pendengar yang baik bagi pasangan anda untuk menjaga keharmonisan keluarga.

> Tidak mudah curiga

Sifat inilah yang paling dibenci oleh pria. Memang curiga itu sifat yag wajar. Tapi jika anda curiga berlebihan terhadap pasangan anda, pasangan anda akan merasa tertekan dan merasa tidak ada kebebasan untuknya. Hal itu juga akan membuat pasangan anda menjadi tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk meninggalkan anda. Untuk mencegah itu semua. Anda harus bisa memberikan sedikit kebebasan untuknya, jangan terlalu membatasi segala aktifitasnya, dan juga jangan berlebihan menaruh kecurigaan pada pasangan anda.

Demikianlah 4 tips agar kekasih anda tak direbut wanita lain. Tentu anda tak inginkan kekasih anda direbut wanita lain. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef