4 Tanda Dia Sudah Siap Menikahi Anda

Dalam setiap hubungan percintaan, tentu wanita ingin mendapatkan kepastian akan masa depan hubungannya tersebut. Sudah lama berpacaran, namun sang pria belum memberikan sinyal akan keseriusannya melangkah kehubungan yang lebih serius. Tentu hal ini akan menjadi kegalauan tersendiri bagi semua wanita yang menjalaninya.

Wanita butuh kepastian adalah hal yang wajar, hal ini dikarenakan pernikahan adalah gerbang lanjutan untuk lebih memaknai hubungan cinta antar pria dan wanita yang lebih berkah dan bahagia. Bagi anda para wanita yang masih bingung akan keseriusan kekasih anda. Berikut kami berikan 4 tanda dia sudah siap menikahi anda.
4 Tanda Dia Sudah Siap Menikahi Anda

1. Melibatkan anda dalam pembicaraan masa depan

Tanda keseriusan seorang pria kepada anda adalah melibatkan anda dalam pembicaraan masa depannya. Dia akan meminta pendapat anda dimana nanti kita akan beli rumah, usaha apa yang akan dijalani. Dan mungkin dia tiba-tiba akan membicarakan hal yang serius kepada anda yang sebelumnya tak pernah terbayangkan, Seperti dia menanyakan berapa jumlah tabungan anda, apakah anda masih akan bekerja setelah menikah, dan pertanyaan serius lainnya. Mungkin bagi wanita pertanyaan itu akan membuat kepo, namun mengertilah, pernikahan tidak hanya bermodal cinta saja, namun juga materi.

2. Dia mengatakannya kepada orang tua anda

Pria yang sudah benar-benar serius dan siap untuk menikah, dia akan mengatakannya kepada pihak orang tua wanita. Namun bukan mengajak keluarganya, dia akan datang sendirian dan berbicara kepada orang tua wanita akan maksut baiknya tersebut. Jika sudah sampai dalam tahap ini berbahagialah anda, karena sebentar lagi dia pasti akan menikahi anda.

3. Mengenalkan anda pada seluruh keluarganya

Dia memang serius kepada anda dan ingin anda menjadi pasangan hidupnya, dia pasti akan mengenalkan anda kepada semua anggota keluargannya. Tanpa anda meminta, dia akan mengatakan jika anda akan menjadi bagian dari keluarganya. Hal ini akan dipertegas jika dia mengatakan "ni loh calon mantunya papa dan mama". Pria akan sangat senang mengenalkan pasangannya kepada keluarganya terutama ayah dan ibunya.

4. Dia sudah merencanakan pernikahannya

Hal yang paling terlihat akan kesiapannya untuk menikahi anda adalah rencanya untuk menikah. Jika kekasih anda telah memiliki rencana pernikahan, berbahagialah anda karena bentar lagi anda akan menikah dengannya.

Demikianlah 4 tanda dia sudah siap menikahi anda. Bagaimana sahabat, apakah kekasih anda sudah memiliki ke empat tanda tersebut, jika belum sabar ya, pasti susatu saat dia akan memberikan tanda-tanda tersebut kepada anda dan segera menikahi anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef