4 Tanda Dia Hanya Mempermainkan Anda

Dipermainkan adalah hal yang sangat menyakitkan. Setiap orang termasuk anda, pasti menginginkan suatu hubungan yang serius. Namun, hal itu bisa dibilang sulit untuk dicari. Karena orang yang menurut anda sekarang dekat, mungkin orang tersebut tidak selamanya mencintai dan serius dengan anda. Serius dalam artian tulus dalam memberikan perhatian kepada anda dan ingin mengenal lebih jauh lagi tentang diri anda serta berniat untuk meneruskan hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan anda.

Kebanyakan orang sekarang ragu-ragu dengan hubungan asmaranya. Maju mundur tapi tidak ada kejelasan sedikitpun. Akhirnya banyak juga orang yang di cap sebagai orang yang selalu mempermainkan perasaan orang lain, karena ia mudah datang dan juga mudah pergi, seperti halnya angin yang berhembus.

Biasanya, ketidakseriusan dan sifat mempermainkan itu di tandai dengan perubahan tingkah lakunya terhadap anda. Misalnya, dulu dia sering perhatian dan baik kepada anda, tapi sudah lama akhir-akhir ini dia menjadi cuek dan tidak memperdulikan anda lagi, kemungkinan besar keseriusannya dengan anda sudah berkurang dan bahkan hilang. Anda boleh waspada dengan hal itu, tapi juga jangan terlalu berlebihan. Karena tidak semua orang bertingkah seperti itu. Nah, bagi anda yang kurang mengerti tentang tanda-tanda orang yang tidak serius atau hanya mempermainkan anda. Berikut tanda-tandanya:
4 Tanda Dia Hanya Mempermainkan Anda

1. Sering ingkar janji

Mudah membuat janji juga mudah mengingkari. Itulah salah satu tanda dia tidak serius dengan anda. Dia sering membuat janji, seperti janji ingin pergi kencan dinner, nonton bioskop, ataupun janji yang lain, tapi janji-janjinya itu tidak pernah ditepati dan mungkin dari sekian banyak janji yang diberikan cuma 1 atau 2 saja yang dipenuhi. Itu sudah jelas dia tidak serius dengan anda dan hanya mempermainkan perasaan anda saja. Bila ada orang yang seperti itu, sebaiknya anda lupakan orang itu.

2. Belum mau berkomitmen

Banyak alasan yang diungkapkannya ketika ia memilih untuk belum mau berkomitmen. Beberapa diantaranya yaitu karena merasa masih ragu, merasa belum klilk dengan anda, belum bisa move on, atau mungkin karena trauma yang pernah dialaminya. Akan tetapi sikapnya seperti halnya kekasih anda dan ia pun bilang biar waktu yang menentukan. Itu berarti dia belum bisa diajak serius dalam berhubungan.

3. Pelupa

Anda dan dia sering bersama dan melakukan suatu aktivitas atau apapun yang membuat anda selalu ingat kebersamaan itu. Tapi, si dia sering kali lupa dan selalu bertanya kepada anda tentang sesuatu yang pernah anda jelaskan atau anda lakukan bersamanya. Padahal anda tak pernah lupa setiap detail bersamanya. Sudah pasti dia hanya bermain-main dan tidak serius menjalin hubungan dengan anda.

4. Dia membiarkan anda membayar ini dan itu

Ketika anda pergi jalan-jalan ke sebuah mall atau sebuah tempat dimana anda bisa bersenang-senang bersamanya, dia selalu enggan mengeluarkan uang sedikitpun untuk membayar ini itu, dan anda disuruh untuk membayarkan semuanya. Padahal sebenarnya dia punya kemampuan untuk membayarnya, tapi dia selalu memiliki banyak alasan untuk tidak membayarnya, misalnya tidak ada kembalianya, lupa membawa atm, atau lupa membawa dompet. Dan ia pun tidak punya niat untuk berusaha sedikitpun dalam hal pengeluaran. Maka sudah dipastikan dia tidak memiliki keseriusan sedikitpun dalam berhubungan. Sering kali itu semua tidak anda rasakan, karena anda sudah dibutakan oleh cinta.

Demikianlah 4 tanda dia hanya mempermainkan anda. Anda harus mengetahui akan tanda-tanda tersebut agar anda tidak lagi dipermainkan. Jika kekasih anda memiliki tanda-tanda seperti yang disebutkan diatas, baiknya anda bersiap-siap untuk meninggalkan dia sebelum anda terlanjur tersakiti. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef