4 Hal yang Harus Anda Hindari Saat Kencan Pertama

Setiap orang yang akan menjalin hubungan pertamanya pasti merasakan yang namanya kencan pertama. Kencan pertama merupakan suatu hal yang terpenting saat anda ingin menjalin suatu hubungan dengan si dia. Jika anda sukses dalam menjalankan kencan pertama, kemungkinan besar anda akan mendapatkan lampu hijau sebagai tanda untuk melanjutkan hubungan bersamanya.

Kencan pertama yang anda alami pasti terasa spesial, karena itu merupakan kencan pertama anda yang belum pernah anda alami dengan si dia sebelumnya. Perasaan senang, canggung, gugup, dan malu bercampur menjadi satu dan bisa menyebabkan anda jadi salah tingkah saat anda ada di dekat dia. Jangan sampai itu terjadi pada anda. karena salah tingkah bisa menyebabkan kekacauan pada kencan pertama anda.

Ketika anda mengajak kencan pertama dengan si dia. Jangan sampai anda melakukan suatu kesalahan yang membuat kencan pertama itu tak berjalan dengan lancar. Anda harus menghindari beberapa hal yang bisa mengacaukan kencan pertama anda dengan dia. Berikut beberapa hal yang harus anda hindari saat kencan pertama:

1. Tidak ada humor dan saling diam

Ketika kencan pertama anda berlangsung, perasaan cannggung, gugup, dan malu pasti ada. Untuk mengurangi rasa tersebut sesekali anda bercanda-canda atau bergurau dengan si dia agar kencan pertama anda terasa nyaman dan tidak terlalu tegang. Hindari perbincangan yang terlalu serius, apalagi tidak ada humor sama sekali. Dan juga hindari saling diam di kencang pertama. Karena itu semua akan membuat anda dan pasangan anda berfikir dua kali saat ingin mengadakan kencan lagi.

2. Perilaku kasar

Pria ataupun wanita pasti akan kecewa bila pasangan anda bertingkah atau berperilaku kasar terhadap siapapun, apalagi itu di kencan pertamanya. Di kencan pertaanya saja suda berperilaku kasar, apalagi di kencan berikutnya, hal itu akan membuat orang disekelilingnya enggan untuk mengenal lebih dalam diri anda. Perilaku kasar bisa dilihat dari hal-hal yang kecil, seperti bagaimana perilaku anda terhadap pelayan restoran, terhadap pengemudi lain di jalan, dan terhadap orang-orang disekelilingnya. So, cobalah untuk menjadi pribadi yang apa adanya, lembut, ramah, dan baik hati.

3. Terlambat datang

Di kencan pertama anda dengan pasangan anda, passtikan anda untuk datang pada tepat waktu dan usahakan untuk tidak terlambat datang. Jikalau anda terlambat datang, pastikan anda terlebih dahulu memberi tahu pasangan anda, dan itu pun juga harus dengan alasan yang jelas. Secara tidak langsung, ketika anda terlambat datang pada kencan pertama anda akan membuat pasangan anda merasa kecewa dan akan membuat pasangan anda menganggap anda tidak serius dalam menjalani hubungan.

4. Kebersihan yang buruk

Bagi anda yang kurang memperhatikan kebersihan, pastikan untuk mulai memperhatikannya. Karena apabila dikencan pertama anda saja penampilannya sudah buruk, apalagi dikencan berikutnya. Para study menjelaskan bahwa beberapa orang gagal memperhatikan kebersihannya, baik kebersihan dirinya maupun pakaian yang dikenakannya. Selain membuat pasangan atau orang lain disekeliling anda tidak nyaman, juga akan berpengaruh pada kesehatan tubuh anda.

Demikianlah 4 hal yang harus anda hindari saat kencan pertama. Jika anda ingin kencan pertama anda berhasil anda harus menghindari ke empat hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef