4 Cara Tegar Untuk Cepat Move On

Move on adalah kata yang mudah diucapkan namun sangat sulit untuk diperaktekan. Hal itu karena move on berhubungan dengan hati dan perasaan, dimana jika kita sudah terlanjur sayang dan cinta kepada seseorang sulit bagi kita untuk melupakan orang yang kita cintai tersebut. Walaupun terkadang orang yang kita cintai sudah tidak ada, namun perasaan cinta dan sayang tak bisa hilang begitu saja, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk move on.

Move on memang sulit, terlebih jika cinta sudah terjalin begitu lama. Kenangan-kenangan indah saat bersama tak bisa dilupakan begitu saja. Hal itu juga berlaku bagi cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan, rasa sakit, marah dan benci juga membuat seseorang semakin susah untuk move on.

Oke Ladies, untuk benar-benar move on dari sang mantan kekasih, anda tak hanya harus melupakan dia yang telah membuat anda terluka. Tapi anda juga harus bisa mendapatkan kembali kebahagiaan yang sudah menjadi hak anda. Nahh berikut ini kami berikan 4 cara tegar untuk cepat move on.
4 Cara Tegar Untu Cepat Move On

1. Berdamai dengan diri sendiri

Ketika  putus cinta, biasanya seseorang akan menyiksa diri sendiri seperti tak mau keluar rumah, tak mau makan bahkan ada yang sampai melukai diri sendiri. Terus-terusan menyalahkan diri senidiri. Nah ladies, agar anda cepat bisa move on anda harus bisa berdamai dengan diri anda sendiri, berhentilah menyalahkan diri sendiri dan melukai diri sendiri, hal itu tak akan merubah keadaan, yang perku anda lakukan adalah memperbaiki diri sendiri dengan merubah penampilan anda lebih menarik, siapa tahu besuk anda bertemu dengan pria lain yang jauh lebih baik.

2. Just enjoy the show

Putus cinta bukan berarti dunia berakhir, menangis boleh, namun jangan berlebihan. Selanjutkan lakukan hal-hal yang dapat membuat anda bahagia seperti pergi liburan bareng teman, nonton film atau karoke bareng teman. Jangan rusak hari-hari anda dengan terus terpuruk gara-gara putus cinta, tunjukanlah ke pada dunia jika anda tetap bahagia meski putus cinta.

3. Ciptakan suasana baru

Untuk bisa move on anda harus bisa menciptakan suasana baru. Jangan terus hidup dalam bayang-bayang kenangan sang mantan. Untuk membantu anda menciptakan kenangan baru anda bisa membuang semua barang-barang yang mengingatkan anda dengan mantan anda. Atur kembali jadwal anda, jadwal yang dulunya anda gunakan untuk pacaran, harus anda gunakan untuk hal lain, jangan sampai anda bengong dan teringat sang mantan.

4. Meminta bantuan teman

Bagi seorang cewe move on memang bukanlah perkara yang mudah, sering kali hal-hal kecil dan sepele bisa mengingatkan kembali kenangan-kenangan bersama sanga mantan, oleh sebab itu anda bisa meminta bantuan teman anda agar anda bisa dengan cepat move on. Mintalah kepada teman pada untuk mengingatkan anda tantang tekat anda untuk move on dan melukapan sang mantan.

Demikianlah 4 cara tegar untuk cepat move on. Move on memang bukanlah perkara yang mudah, harus anda keseriusan agar bayang-bayang sang mantan benar-benar hilang dari pikiran anda. Semoga 4 cara diatas dapat membantu anda dalam proses move on anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef