3 Masker Wajah Untuk Kulit Yang Sering Terpapar Rokok

Rokok selain tidak sehat untuk perokok, rokok juga tidak baik untuk orang disekitarnya. Rokok dapat merusak kulit. Kulit yang sering terpapar rokok biasanya cenderung kering dan  kasar. Hal ini disebabkan karena masalah kulit tersebut dipengaruhi oleh nikotin. 

Kulit yang sering terpapar rokok butuh perawatan ekstra untuk mengembalikan kulit menjadi sehat, kenyal halus seperti sedia kala. Untuk mengembalikan kulit seperti sedia kala, anda bisa menggunakan beberapa masker wajah alami. Nahh berikut 5 masker wajah alami untuk kulit yang sering terpapar rokok.
3 Masker Wajah Untuk Kulit Yang Sering Terpapar Rokok

1. Wortel dan kesemek

Seperti yang kita ketahui jika wortel dan kesemek kaya akan beta karotin dan antioksidan. Oleh sebab itu wortel dan kesemek sangat baik di gunakan agar kulit kembali lembut seperti sedia kala. Caranya sangat mudah yaitu, blender wortel dan kesemek hingga halus, gunakanan hasil blendera tersebut sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian basuh dengan air bersih. Lakukan cara ini seminggu sekali secara rutin.

2. Lidah buaya dan madu

Lidah buaya dan madu juga meliki mineral dan vitamin yang baik sekali untuk kesehatan kulit. Dalam hal ini anda bisa mencampurkan gel lidah buaya dan madu untuk masker wajah. Aplikasikan campuran gel lidah buaya dan madu pada wajah dan leher, diamkan hingga mengering kemudian anda bilas dengan air dingin hingga bersih.

3. Buah buckthron dan mayonais

Campurkan buah buckthron dan secendok mayonais. Aduk hingga keduanya tercampur merata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Kemudian anda basuh dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini seminggu 2 kali untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah 3 masker wajah untuk kulit yang sering terpapar rokok. Rokok selain dapat menyebabkan penyakit serius seperrti kanker dan lainnya, rokok dapat juga merusak kecantikan kulit. 3 masker diatas sudah terbukti ampuh mengatasi masalah kulit yang diakibatkan oleh paparan rokok. Semoga informaasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef