3 Hantu Wanita yang Paling Ditakuti di Dunia

Hantu... Mendengar namanya saja kita sudah merasa ketakutan. Siapa yang tidak takut dengan hantu? Kebanyakan orang merasa takut dengan kedatangan hantu. Mendengar ceritanya saja sudah gemeteran apalagi melihatnya secara langsung dengan mata kita, pasti akan merasa ketakutan dan menjerit.

Hantu sebenarnya sama dengan kita, sama-sama makhluk ciptaan Tuhan (Allah). Sosok dibalik si hantu itu sendiri sebenarnya adalah jin. Jin itu akan menampakkan dirinya dan berubah wujud sesuai dengan apa yang kita fikirkan di saat kita ketakutan. Terkadang, ketika anda sedang merindukan keluarga anda yang sudah meninggal dunia, secara tak sengaja anda melihat keluarga anda di depan mata anda dan anda pun merasa ketakutan. Sebenarnya itu adalah jin, jin yang menampakkan dirinya dan merubah wujudnnya persis seperti keluarga anda yang sudah meninggal.

Di setiap negara pasti wujud dari hantu itu berbeda-beda, ada yang rambutnya panjang dan ada juga yang kepalanya terpenggal dan hilang. Tanggapan dari setiap orang tentang hantu apa yang paling ditakuti itu juga berbeda-beda. Di dunia ini ada beberapa hantu yang paling ditakuti oleh orang-orang diseluruh dunia, baik hantu pria ataupun hantu wanita. Nah, berikut beberapa hantu wanita yang paling ditakuti di seluruhh dunia:

3 Hantu Wanita yang Paling Ditakuti di Dunia

1. Hantu Rusalki, asal Rusia dan Ukraina

Hantu yang berasal dari Rusia dan juga Ukraina ini memiliki hoby yang terbilang unik, yaitu suka memanjat pohon. Terdengar aneh tapi ini nyata. Ciri khas dari hantu Rusalki yaitu berambut panjang. Asal usul munculnya hantu rusalki ini berawal dari seorang wanita cantik yang berlari membawa anak haram. Entah dari mana anak haram tersebut di bawa larinya dan kemudian wanita itu meninggal dunia. Baik bunuh diri maupun terkena musibah lainnya. Hantu ini juga identik meninggal di dekat air, dan pada saat malam hari hantu tersebut sering muncul dari dalam air.

2. Hantu Llorona, Meksiko

Hantu llorona. Nama dari hantu tersebut jika diartikan dalam bahasa indonesia yaitu "wanita menangis". Hantu llorona ini merupakan sebuah legenda di Amerika Tengah. Nama asli dari hantu llorona itu sendiri adalah Maria. Menurut cerita, Maria membunuh ketiga anaknya dan menenggelamkannya. Hal itu dilakukannya lantara ia tidak kuat ditinggal pergi oleh suaminya.

Setelah membunuh semua anaknya, Karena tak ingin semua orang mengetahuinya, Maria juga bunuh diri. Setelah kematiannya berlangsung, Maria ditolak didepan pintu surga, karena ia tidak mengikutsertakan ketiga anaknya. Lalu Marua turun kebumi untuk mencari anaknya. Karena tak kuasa menahan kesedihannya, hantu llorona sering menampakkan dirinya dimalam hari dengan wujud rambut panjang yang menyeramkan dan menangis di setiap perjalannanya.

3. Cheonyeo Gwishin, Korea

Asal usul hantu ini yaitu berawal dari seorang wanita cantik yang bernama asal Korea yang bernama Cheonyeo Gwishin, Menurut cerita, Cheonyeo Gwishin tidak bisa masuk ke alam baka lantaran dia belum menyelesaikan semua tugasnya semasa hidup di dunia. Tugas dari wanita di Korea yaitu melayani ayahnya, suaminya, serta anak laki-lakinya. Apabila tugas itu belum terlaksana dan meninggal dalam keadaan belum menikah, maka ia akan menghantui setiap pasangan-pasangan yang ada di daerah sana khususnnya seorang wanita.

Hantu Cheonyeo Gwishin sering menampakkan dirinya di malam hari dengan mengenakan pakaian khas masyarakat Korea, yaitu pakaian Sobok. Yang unik dari semua itu adalah sesuatu yang harus dilakukan agar hantu itu tidak menampakkan dirinya, yaitu dengan cara mengadakan pernikahan. Harus ada pernikahan antara pria dan wanita di daerah situ. Jadi, apabila hantu Gwishin sudah menemukan pasangannya yaitu seorang hantu pria yang juga belum menikah, maka dengan sendirinya hantu Gwishin akan menghilang dan tidak akan mengganggu kehidupan orang-orang lagi.

Demikianlah 3 hantu wanita  paling ditakuti di dunia. Bagaimana menurut anda, apakah anda takut dengan ke 3 hantu tersebut? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef