3 Cara Ampuh Mengurangi Keringat Berlebih

Tubuh yang beringat merupakan tubuh yang sehat. Namun jika tubuh kita memproduksi keringat yang berlebih tentunya hal ini sangatlah mengganggu sekali, terlebih jika dalam keadaan ngumpul bareng dengan teman-teman. Hal ini dikarenakan keluarnya keringat selalu dibebarengi dengan keluarnya bau badan.

Keringat sendiri adalah proses alami yang membantu mengatur suhu. keringat biasa keluar dikarenakan aktivitas tubuh yang berlebih atau berat seperti olah raga atau juga bisa dikarenakan stres. Keringat berlebih juga sering dikaitkan dengan obesitas, stres, sirkulasi yang buruk, kecemasan dan lain sebagainya. Keringat berlebih juga bisa disebabkan oleh beberapa masalah kesehatan seperti diabetes, masalah jantung, leukimia, menopause dan lain sebagainya.

Bagi anda yang memiliki produksi minyak yang berlebih. Berikut ini 3 cara ampuh mengurangi keringat berlebih yang bisa anda coba.

3 Cara Ampuh Mengurangi Keringat Berlebih

1. Teh hitam

Teh hitam merupakan obat alami untuk mengatasi keringat berlebih pada tubuh. Teh hitam mengandung asam tannic yang memiliki sifat antiperspiran dan zat. Karena hal inilah teh hitam dapat membantu membuat kelenjar keringat mengerut dan tak menghasilak keringat yang berlebih. Selain itu teh hitam juga dapat membunuh bakteri penyebab bau badan.

2. Baking soda

Baking soda adalah antiperspiran alami yang berarti secara efektif menyerap kelembaban dan menetralisir bau badan. Selain itu baking soda alkali alami yang dapat menurunkann tingkat Ph suhu yang beringat. Anda bisa menggunakan baking soda dengan cara mencampurkan air secukupnya dan anda campurkan beberapa tetes esensial dan aplikasikan pada ketiak anda. Lakukan beberapa kalin dalam seminggu.

3. Cuka sari apel

Cara terahir untuk mengatasi keringat yang berlebih adalah cuka apel. Ambil beberapa tetes cuka apel, oleskan bada bagian tubuh yang sering berkeringat seperti ketiak menggunakan deodoran dan diamkan selama semalam. Basuh hingga bersih pada pagi harinya.

Demikianlah 3 cara ampuh mengatasi keringat berlebih. Tubuh yang berkeringat memang sehat, namun jika produksi keringat terlalu banyak juga sangat mengaggu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef