Unik Pria Ini Membuat Taman Dari Kloset

Jika biasanya taman di buat di tanah terbuka dan luas dengan dihiasi berbagai bunga yang menyejukan mata. Namun beda dengan halnya pria asal China ini. Banyak orang geleng-geleng kepala dan angkat alis karena keheranan. Bagaimana tidak, pria tersebut membuat taman di atas atap dengan kloset duduk sebagai potnya. Tidak hanya itu saja, dia juga menggunakan kotoran manusia sebagai pupuknya.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya tersebut memang hobi bercocok taman. Apa yang dilakukannya tersebut hanyalah sebagai penyalur hobbynya. Jika di lihat taman tersebut memang ramah lingkungan.

"Ditempat saya tinggal sudah tidak ada lagi tanah kosong. Semua sudah di isi dengan bangunan. Saya hanya menjalankan hobby saya" Ujar pria China tersebut.

Unik Pria Ini Membuat Taman Dari Kloset

Yang membuat taman ini unik dan orang tak habis pikir adalah pria tersebut menggunakan kotorannya sendiri sebagai pupuk tanaman yang dia tanam. Orang yang tahu akan hal ini pasti akan geleng-geleng kepala.

"Saya menggunakan kotoran saya sendir untuk memupuk tanaman tersebut" Ujar pria tersebut.

Beberapa penghuni bangunan mengatakan jika pria tersebut mengangkut toilet bekas yang sudah dibuang pemiliknya dan menaruhnya di atas gedung. Namun yang jadi permasalahan bagi para penghuni adalah bau menyengat yang ditimbulkannya tersebut, hal ini dikarenakan pupuk yang dipakai adalah kotoran manusia, tentu baunya sangat mengganggu.

"Kami merasa terganggu dengan bau kotoran dia. Apalagi saat siang hari, dan cuaca tengah terik-teriknya" Ujar salah satu penghuni gedung tersebut.

Pengelola gedung sendiri kesulitan berbicara dengan pria tersebut. Hal ini dikarenakan pria tersebut ternyata memiliki penyakit mental.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef