Percaya Atau Tidak 4 Binatang Ini Dapat Mengusir Nasib Sial

Entah mitos atau memang kenyataan, beberapa orang masih percaya dengan ramalan binatang, dan juga berbagai hal-hal mistis lainnya seperti benda yang yang dapat membawa keberuntungan atau kesialan. Tak sedikit juga ada yang percaya bahwa beberapa binatang tertentu dapat mengusir nasib sial.

Nasib sial memang tidak tahu kapan akan datang. Namun hal itu sangat menakutkan bagi siapapun. Nasib sial bisa menghancurkan segelannya yang telah dipersiapkan. Oleh sebab itu banyak orang yang percaya bahwa benda atau binatang tertentu dapat mengusir nasib sial.

Seperti binatang-binatang berikut ini yang dipercaya dapat mengusir kesialan dan membawa keberuntungan. Tak hanya dipelihara saja, bahkan binantang-binatang tersebut dijadikan sebagai simbol penarik keberuntungan dan pengusir kesialan. Penarasan binatang apasaja yang dapat menarik keberuntungan dan mengusir kesialah. Berikut 4 binatang yang dapat mengusir kesialan.

1. Kucing

Percaya Atau Tidak 4 Binatang Ini Dapat Mengusir Nasib Sial

Kucing merupakan hewan yang paling banyak dipelihara setelah anjing. Kucing dianggap sebagai hewan keberuntungan yang dapat menarik uang. Di Jepang kuing emas yang melambai-lambai tangan adalah sebuah simbol untuk menarik keberuntungan dan kemakmuran. Dalam budaya Jepang kucing dipercaya dapat mengusir kesialan bagi pemiliknya. Di Mesir, kucing juga merupakan hewan yang sangat di hormati, Kucing dipercaya penjaga pintu gerbang antara dunia ini dengan dunia lainnya.

2. Macan

Percaya Atau Tidak 4 Binatang Ini Dapat Mengusir Nasib Sial

Macan merupakan hewan buas yang terancam punah. Namun macan sangat di hormati di India dan China. Macan dipercaya merupakan hewan tunggangan dewi Durga yang dipercaya dapat membawa hal baik serta kemakmuran. Di China, macan disimbolkan sebagai perlindungan, karena simbol macan biasanya terletak pada pakaian, atau sepatu anak-anak untuk mengusir nasib sial.

3. Katak

Percaya Atau Tidak 4 Binatang Ini Dapat Mengusir Nasib Sial

Dalam berbagai kebudayaan katak disimbolkan sebagai keberuntungan. Simbol katak dipercaya dapat membawa keberkahan, kebahagiaan serta kesuburan bagi pemiliknya. Di Mesir katak sangat penting, bahkan ikut di mumikan jika telah mati. Sementara di Italia, memelihara katak dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemilik rumah.

4. Kuda

Percaya Atau Tidak 4 Binatang Ini Dapat Mengusir Nasib Sial

Kuda, di Jawa orang yang memelihara kuda adalah salah satu simbol kekayaan.Kuda juga di anggap sebagai hewan spesial di berbagai kebudayaan, terutama kuda putih yang dianggap sebagai simbol keberuntungan. Di India kuda putih dianggap sebagai rengkarnasi Dewa Wisnu, selain itu kuda putih juga disimbolkan sebagai kesetiaan, kesuksesan, kecepatan dan keberanian.

Demikianlah 4 binatang yang dipercaya dapat mengusir nasib sial. Bagaimana menurut sahabat, apa sahabat percaya dan ingin memelihara ke emat binatang tersebut? Yang pasti nasib sial atau keberuntungan adalah takdir yang sudah ditetapkan  Tuhan Yang Maha Esa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef