Heboh Ternyata Vampir Itu Nyata

Kisah Vampir yang selama ini kita tahu hanyalah cerita fiksi belaka yang ada di cerita-cerita, dongeng dan film-film fiksi yang tidak ada kebenarannya. Vampir diceritakan sebagai sosok yang suka menghisap darah manusia. Namun tahukan anda jika sosok Vampir itu ternyata memang ada.

Hal ini telah di ungkapkan oleh peneliti dari Idaho State University yang bernama DJ. William. Menurut DJ. William, vampir yang berwujud manusia dan suka menghisap darah manusia memang benar-benar ada di dunia nyata. Hal ini telah di buktikan dalam penelitiannya.

Awalmulanya William juga tidak mempercayai akan adanya Vampir di dunia nyata. Dia menganggap vampir hanya ada dalam dongeng fiksi belaka. Namun hal itu berubah ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang mengaku sebagai vampir. Hal itu tentu membuat William kaget dan membuat melakukan penelitian tentang vampir.

Heboh Ternyata Vampir Itu Nyata

"Aku terkejut bahwa memang ada orang yang hidup dari makan darah orang lain dengan menghisap melalui lehernya" Jelas William.

Namun vampir tersebut berbeda dengan vampir yang kita kenal dalam dongeng. Vampir ini tidak memiliki taring, para vampir menyilet leher hingga terbentuk lubang kecil. Dari lubang tersebutlah para vampir menghisap darah korbannya. Darah yang mereka hisap mampu memuaskan kebutuhan psikologis dan kebutuhan fisik mereka.

"Fenomena ini memang sungguh aneh, namun benar terjadi. Donor yang mereka hisap pun diberi makan untuk menjaga stamina fisik dan psikologis mereka, serta kesehatan spiritual. Tidak jarang banyak vampir yang kemudian menjalin cinta dengan donor yang memberikan mereka darah" Ucap William.

William bahkan mengaku jika dirinya pernah bertemu dengan sekelompok orang yang mengaku sebagai aliansi vampir Atlanta.  Aliansi tersebut terdiri dari 11 orang dewasa yang saling terbuka satu sama lain. Namun mereka sangat menutup rapat identitas mereka dari halayak umum.

"Mereka khawatir identitas mereka akan mempengaruhi pekerjaan dan kehidupan sosial mereka, atau bahkan anak-anak mereka akan di ambil oleh pekerja sosial" Tandas William.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef